free hit counter code Relawan SAE Dukung Penuh Ewon Jadi Cabup KBB - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Relawan SAE Dukung Penuh Ewon Jadi Cabup KBB
    Relawan SAE Saat Deklarasi (foto:ist)

    Relawan SAE Dukung Penuh Ewon Jadi Cabup KBB

    • Senin, 26 Februari 2024 | 12:21:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Sejumlah Relawan Sahabat Akang Ewon (SAE) deklarasikan dan berkomitmen dengan tulus hati siap membantu dan mendukung penuh Steve Ewon maju di kursi bakal calon Bupati Kabupaten Bandung Barat periode 2024-2029 mendatang. Di Hotel Manson Pine Kota Baru Parahyangan. Minggu (25/2/24).

     

    Deklarasi ini dipimpin langsung oleh perwakilan dari relawan SAE Kabupaten Bandung Barat Hendi. 

     

    Hendi mengatakan melihat sosok Yanto Bin Surya (Steve Ewon) seorang pemimpin yang tulus dan tanpa pamrih, selama empat tahun menjabat di Desa Kertawangi Kecamatan Cisarua Bandung Barat. Telah banyak menorehkan penghargaan dan inovasi - inovasi yang berlian, untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat di desa Kertawangi. ucap Hendi saat di wawancara. Minggu (25/2/24). 

     

    "Dia itu pemimpin yang mandiri terbukti dengan adanya program wisata edukasi Big Farmers bisa menciptakan petani muda yang mandiri dan berkualitas, untuk ketahanan pangan di masa yang akan datang, jelas ini akan sangat membantu dan mensejahterakan masyarakat khususnya di bidang pertanian dan alam wisata," ucap Hendi. 

     

    "Tak hanya dalam bidang edukasi pertanian dan peternakan, Steve Ewon dikenal seorang pahlawan lingkungan yang gigih. Beliau memimpin kampanye, membersihkan lingkungan dan mendorong praktik-praktik ramah lingkungan." ucapnya. 

     

    "Inilah keistimewaan Steve Ewon adalah semangat kemandirian yang menular dan menjadi inspirasi, Dia membuka pintu bagi semua orang yang ingin berkontribusi. Steve Ewon adalah teladan bagi kita semua, Dia mengajarkan kepada kita bahwa relawan bukan hanya tentang memberikan waktu, tetapi juga memberikan cinta perhatian dan kepedulian." pungkasnya. 

     

    Maka dari itu sudah tidak diragukan lagi kami dari relawan SAE beserta seluruh anggota dukung penuh Steve Ewon menjadi Bupati Kabupaten Bandung Barat periode 2024-2029 Mandiri. (*)

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi