free hit counter code Pesan Ketua FPSH HAM Setelah Usai Masa Jabatannya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pesan Ketua FPSH HAM Setelah Usai Masa Jabatannya

    Pesan Ketua FPSH HAM Setelah Usai Masa Jabatannya

    • Kamis, 9 November 2023 | 18:09:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews,  Bandung - Ketua Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM (FPSH HAM) Jawa Barat Nandi, mengakhiri masa jabatannya pada hari ini, Kamis (9/11/2023).

     

    Dalam sambutannya di Aula Ki Hajar Dewantara, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Nandi menyampaikan terima kasih atas sinergitas seluruh elemen yang telah mendukung FPSH HAM selama ini.

     

    "Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus, anggota FPSH HAM dan Duta Hukum HAM. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, pembina, dan media massa yang telah mendukung kami," ujar Nandi.

     

    Nandi mengatakan, FPSH HAM telah banyak melakukan kegiatan untuk meningkatkan kesadaran hukum dan hak asasi manusia di Jawa Barat. Beberapa kegiatan tersebut di antaranya adalah asesmen Duta Hukum HAM, pelatihan, kampanye, dan advokasi.

     

    "Kami telah berupaya untuk menanamkan nilai-nilai hukum dan HAM kepada para pelajar. Kami juga berupaya untuk mendorong pemerintah dan masyarakat untuk menghormati dan melindungi hak asasi manusia," kata Nandi.

     

    Nandi berharap, FPSH HAM dapat terus berkembang dan menjadi wadah bagi pelajar untuk meningkatkan kesadaran hukum dan HAM. Ia juga berharap, pemerintah dan masyarakat dapat terus mendukung upaya FPSH HAM.

    Ia juga berpesan kepada calon pengurus dan anggota FPSH HAM yang baru untuk terus meningkatkan kesadaran hukum dan hak asasi manusia di Jawa Barat.

     

    "FPSH HAM harus menjadi organisasi yang aktif dan inovatif dalam menjalankan kegiatannya. FPSH HAM harus menjadi organisasi yang selalu memberikan manfaat bagi masyarakat," kata Nandi.

     

    Nandi mengatakan, ia akan terus berjuang untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama para pelajar.

    "Saya telah memutuskan untuk maju sebagai caleg. Oleh karena itu, saya harus mengundurkan diri dari jabatan sebagai Ketua FPSH HAM," ujar Nandi Selepas Kegiatan Sarasehan Pergantian Pengurus FPSH HAM.

     

    Nandi mengatakan, ia akan maju sebagai caleg dari Partai Demokrat. Ia akan bertarung di daerah pemilihan (DAPIL) Jawa Barat XII yang meliputi Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, dan Kota Cirebon.

     

    "Saya ingin mengabdi kepada masyarakat melalui jalur politik. Saya ingin memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama para pelajar," kata Nandi.

     

    Nandi menjabat sebagai Ketua FPSH HAM sejak tahun 2018. Selama masa jabatannya, ia telah banyak melakukan kegiatan untuk meningkatkan kesadaran hukum dan hak asasi manusia di Jawa Barat.

     

    "Saya bangga telah menjadi bagian dari FPSH HAM. Saya berharap, FPSH HAM dapat terus berkembang dan menjadi wadah bagi pelajar untuk meningkatkan kesadaran hukum dan HAM," kata Nandi.

     

    Nandi berharap, para pelajar dapat terus belajar dan berkontribusi dalam pembangunan masyarakat yang adil dan berkeadilan.

     

    "Saya yakin, anak muda bisa ambil peran dan dapat menjadi pemimpin masa depan yang adil dan menjunjung tinggi hak asasi manusia, mohon doa dan restunya," Pungkas Nandi.(*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jelang Pilkada, KPU Jabar Rekrut Badan Ad Hoc
    Sejarah Dikukuhkannya Hari Pendidikan Nasional
    Demokrat Tak Mau Jadi Partai Rental Dalam Pilkada
    Sejarah Satu Mei Lahirnya Hari Buruh, May Day
    Ini Kata Farhan Tentang Koalisi Dengan Partai PKS

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi