free hit counter code Lawan PSS Laga Terakhir? Levy Siap Kerja Keras - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Lawan PSS Laga Terakhir? Levy Siap Kerja Keras
      (persib.co.id) Levy Madinda

      Lawan PSS Laga Terakhir? Levy Siap Kerja Keras

      • Kamis, 26 Oktober 2023 | 19:45:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Levy Madinda menyatakan siap menghadapi laga Pekan 17 Liga 1 2023-2024 saat Persib Bandung menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (28/10/2023) malam.


      Pemain yang dipinjam dari Johar Darul Ta'zim tersebut mengatakan, saat ini kondisi tim sedang bagus. dan itu akan dipertahankan pada laga pamungkas putaran pertama musim ini. Levy pun berjanji akan maksimal untuk mengamankan kemenangan di kandang.

       

      "Kami sudah siap, dan sekarang tim sudah lebih baik. Kami menjalani laga demi laga dan kami sudah siap untuk pertandingan berikutnya," kata Levy di sela-sela latihan di Stadion GBLA, Kamis (26/10/2023).


      "Kami bermain di kandang, ini laga terakhir di putaran pertama dan saya rasa kami harus bisa meraih 3 poin. Karena ini penting untuk kami sekarang," sambungnya.


      Pemain asal Gabon ini menambahkan, raihan 1 poin pada laga sebelumnya kontra Borneo FC merupakan hasil positif. Pasalnya, mencuri poin di kandang Borneo FC,, Stadion Segiri Samarinda, bukalah hal yang mudah.

       

      "Tapi untuk ini (melawan PSS) adalah laga berbeda dan kami bermain di kandang. Ada pemain yang sudah kembali dari cedera, kami siap untuk memberikan yang terbaik dan mendapatkan 3 poin di kandang," ungkap Madinda.

       

      Selain soal raihan kemenangan, laga pamungkas Putaran 1 ini menjadi pertaruhan bagi pemain 31 tahun tersebut. Pasalnya, laga terakhir sebelum memulai Putaran 2 akan menjadi ajang penilaian oleh Pelatih Persib Bojan Hodak.

       

      Sebagaimana diungkapkan, Hodak 2 laga terakhir putaran pertama akan dijadikan ajang penilaian terhadap Madinda apakah statusnya akan ditetapkan dengan menyodorkan kontrak, atau tidak dan menunggu kontrak peminjamannya dari JDT berakhir pada 1 Desember 2023 nanti. Apalagi, di saat yang sama, Madinda harus bersaing dengan gelandang Tyronne del Pino yang telah kembali dari Spanyol. Hal tersebut menimbulkan spekulasi apakah nantinya, Coach Hodak akan memilih Madinda atau Tyronne untuk mengarungi kompetisi di putaran kedua.

       

      Madinda sendiri sepertinya menyadari hal tersebut. Bahkan Madinda seolah memberikan kode bahwa laga kontra PSS nanti bakal menjadi pertandingan terakhirnya bersama Maung Bandung.


      Dii akun Instagran pribadinya, Madinda menuliskan unggahannya jelang laga kontra PSS Sleman. "The last dance," tulis Madinda. Apalah penampilan Madinda kontra PSS menjadi tarian terakhirnya di lapangan bersama Persib, patut kita tunggu. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh
      Hodak Senang Persembahkan Trofi Juara bagi Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail