free hit counter code Yandi Fokus Raih Kemenangan di Kandang Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


     Yandi Fokus Raih Kemenangan di Kandang Persib
    (simamaung) Yandi Sofyan saat konferensi pers jelang laga

    Yandi Fokus Raih Kemenangan di Kandang Persib

    • Jumat, 15 September 2023 | 22:47:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Striker Persikabo 1973 Yandi Sofyan Munawar menegaskan, persiapan timnya jelang menghadapi Persib Bandung pada laga Pekan 12 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023), berjalan dengan baik.


    Yandi menjelaskan, kini skuat Laskar Padjadjaran jauh lebih konsentrasi dibanding sebelumnya. Bahkan konsentrasi tersebut sudah dibangun seusai bermain imbang 1-1 dengan Dewa United pekan lalu.


    "Persiapan tim yang pasti kita sudah siap karena beberapa hari terakhir atau kita punya waktu 2 minggu setelah laga terakhir melawan Dewa United, sudah langsung fokus menghadapi Persib," ungkap Yandi dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (15/9/2023).


    Yandi menyadari lawan yang akan dihadapi merupakan salah satu tim besar dengan komposisi pemain berkualitas. Namun dia tak ingin terlalu banyak memikirkan tim lawan, dan memilih fokus dengan timnya sendiri.


    "Kita tahu yang dihadapi itu Persib dan mereka juga punya materi pemain dan kedalaman tim persib sangat luar biasa bagus, tapi kita hanya fokus ke tim kita sendiri," ujar mantan pemain Persib ini.


    Absennya sejumlah pemain Maung Bandung pun, menurut Yandi, tidak akan menjadi masalah bagi tim tuan rumah. Diketahui Persib tak akan diperkuat Alberto Rodriguez, dan I Putu Gede di sektor pertahanan, serta tanpa Beckham Putra dan Robi Darwis di lini tengah. Selain itu, Ciro Alves dan Edo Febriansah diragukannya tampil pada laga kali ini.

     

    Menurut Yandi, absennya sejumlah pemain tersebut bisa digantikan oleh pemain lainnya karena mereka memiliki kualitas yang tak jauh berbeda. "Yang pastinya kekuatannya sangat merata, gak ada pemain ini bisa digantikan pemain yang satunya lagi. Saya rasa menjadi keuntungan tersendiri bagi Persib memiliki kedalaman skuat yang sangat luar biasa," ujar pemain 31 tahun tersebut.


    Yandi pun tak akan terlalu memikirkan lebih jauh tentang kekuatan tim Persib karena itu bukanlah tugasnya. Dia yakin tim pelatih sudah memiliki strategi khusus untuk mengalahkan Maung Bandung.

     

    "Kita hanya fokus ke tim kita sendiri, biarkan masalah taktikal di dalam lapangan itu di ranahnya coach, kita hanya menjalankan instruksi dari coach sendiri," tegas top skorer tim Persikabo dengan 4 gol tersebut.


    Kegagalan meraih kemenangan dalam 5 laga terakhir juga jadi konsentrasinya demi mendapatkan poin dari Bandung. Yandi berharap kerja keras timnnya bisa menghasilkan hasil terbaik.

     

    "Dalam beberapa pertandingan terakhir kita belum memperoleh 3 poin dan mudah-mudahan, insya Allah besok bisa mencuri poin di kandang Persib," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 33, Penentuan Tiket Championship Series
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Hasil Pekan 32, Bhayangkara Resmi Terdegradasi
    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib
    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55