free hit counter code IKA Muda UNPAD Siap Kawal Relawan Rawe Rawe Ganjar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
    Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
    • 19 Juli 2024 | 14:49:00 WIB

    JELANG pilkada serentak pada November 2024, berpotensi terjadi penyebaran hoaks atau informasi bohong.

Opini


    IKA Muda UNPAD Siap Kawal Relawan Rawe Rawe Ganjar

    IKA Muda UNPAD Siap Kawal Relawan Rawe Rawe Ganjar

    • Senin, 4 September 2023 | 16:32:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews Bandung - Ikatan Alumni Muda Universitas Padjadjaran (IKA Muda Unpad) siap mengawal relawan Relawan Rawe-rawe Ganjar untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres  2024 terkhusus di Jawa Barat.

     

    Ketua Ika Muda Unpad Fuad Rinaldi mengatakan bahwa para simpul alumni muda Unpad yang tergabung dalam Relawan Rawe-rawe Ganjar telah melakukan kunjungan, rapat hingga aktivasi simpul-simpul komunitas dan relawan dari tingkat kecamatan hingga kelurahan se-Kota Bandung ada di ratusan titik.

     

    Menurutnya, dengan kondisi lapangan hari ini, para relawan simpul-simpul Relawan Rawe-rawe Ganjar akan siap tempur 1.000 persen pada bulan September 2023.

     

    "Momentum ini kita manfaatkan untuk terus melakukan penguatan dan internalisasi dengan berbagai macam acara dari A-Z terkait pembentukan simpul se-Kota Bandung," kata Fuad di Bandung, Senin (4/9/2023).

     

    Dia menjelaskan, sampai bulan September 2023 nanti, relawan Rawe-rawe Ganjar akan terus melakukan konsolidasi di tiap titik simpul dalam rangka memperkuat relawan dan simpul pemenangan Ganjar Pranowo.

     

    Tak hanya itu, kata Fuad, pihaknya juga melakukan internalisasi dan pengarahan bagi simpul Ganjar Pranowo dengan berbagai kegiatan dari ngaliwet bersama, acara seni sampai olahraga senam yang bertempat di samping Gedung Pakuan Jawa Barat.

     

    "Dalam kesempatan itu, turut hadir lebih dari 100 orang yang menerima arahan untuk memperkuat Pemenangan Ganjar Pranowo di Jawa Barat," jelasnya.

     

    Dalam arahan-arahan strategisnya, Fuad menegaskan bahwa semua relawan yang berhasil didirikan dan diaktivasi olehnya adalah milik rakyat Jawa Barat dan akan berjuang untuk Rakyat Jawa Barat, dalam rangka memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden pada tahun 2024.

     

    Dia menambahkan bahwa semua itu hasil urun rembug pemikiran, dana, tenaga  segala daya upaya masyarakat Jawa Barat secara swadaya dan gotong royong untuk memenangkan Ganjar Pranowo

     

    "Kami siap menyapa masyarakat Kota Bandung khususnya dan Masyarakat Jawa Barat pada umumnya lebih luas lagi, dalam rangka memperkuat Simpul untuk memenangkan Ganjar Pranowo," tandasnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PDIP Siap Rekomendasi Lutfi Hafiyyan di Pilkada
    Catat Target Pelanggaran Dalam Operasi Patuh 2024
    Langgar Aturan 277 Peserta PPDB Jabar Dianulir
    Pakar: Golkar Berambisi Rebut Kursi Bupati Bandung
    Sidak RSJ, Bey Sebut tak Ada Pasien Akibat Judol

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi