free hit counter code 12 Tim Terbaik Siap Bertanding di Babak RQB - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    12 Tim Terbaik Siap Bertanding di Babak RQB

    12 Tim Terbaik Siap Bertanding di Babak RQB

    • Kamis, 31 Agustus 2023 | 12:32:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung -- Turnamen futsal berskala nasional “SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023” terus bergulir menuju puncaknya. Awal September ini,

     

    Turnamen segera memasuki babak Regional Qualification di Kota Bandung. Total akan ada 12 tim berbasis fans club sepak bola Liga Eropa yang akan berlaga pada pertandingan yang digelar di GOR C-TRA Arena, Bandung, pada 9-10 September mendatang.

     

    Mereka bakal memperebutkan tiket menuju babak Grand Final yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 14 - 15 Oktober 2023. Tahun ini turnamen SuperSoccer Euro Futsal Championship memperebutkan hadiah fantastis senilai total Rp 1 miliar. Termasuk juga tim pemenang kategori fans club dipastikan mendapatkan hadiah utama berangkat ke Thailand untuk mendapatkan pelatihan serta bertanding dengan klub asal “Negeri Gajah Putih”, 

     

    "Penyelenggaraan Euro Futsal Championship ini merupakan langkah SuperSoccer dalam memberikan wadah bagi para fans klub sepak bola Liga Eropa untuk menyalurkan bakat dan minatnya dalam dunia sepak bola melalui kompetisi futsal. Ribuan Peserta telah ambil bagian dalam ajang ini," ungkap Perwakilan SuperSoccer, Aloysius Dwiwoko Hertiyono.

    SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023 Digelar di 4 Kota, Perebutkan  Total Hadiah Rp 1 Miliar - Bola Liputan6.com

     

    Ia mengatakan, sebanyak 12 tim yang berlaga di Regional Qualification Bandung ini merupakan tim-tim terbaik yang telah berhasil lolos dari fase sebelumnya, yakni District Qualification dan Area Qualification. Hanya tinggal selangkah lagi, tim terbaik di Regional Bandung akan menempatkan diri ke puncak turnamen yaitu babak Grand Final.

     

    Keduabelas tim tersebut terdiri dari Milanisti Primavera, Milanisti Glory, MOB Bandung, MI Sezione Cirebon, UI Cianjur, Madrid Cirebon, PRMI Tasikmalaya, UI Chatas, United Indonesia Kuningan, PRMI Bandung, United Indonesia Subang, dan Gooners Jatinangor. 

     

     

    Selain mempertandingkan kategori utama yaitu tim berbasis fans club sepak bola Eropa, SuperSoccer Euro Futsal Championship juga turut mempertandingkan kategori eksebisi yang berasal dari peserta umum (klub) dan peserta mahasiswa (kampus).

    Di kategori kampus, terdapat empat tim yang akan bertanding di Regional Qualification Bandung yakni Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), STKIP Pasundan, Universitas Siliwangi, dan Universitas Padjajaran.

     

    Sedangkan dari kategori umum juga terdapat empat tim yaitu Futsal 35, DKRC Fusion, Futsal Plus, dan Futsal CA2.

     

    “Persaingannya sangat ketat. Masing-masing tim sangat kompetitif dan menunjukkan kemampuan terbaiknya demi merebut tiket ke Grand Final. Kami berharap pertandingan babak Regional Qualification di Bandung ini juga menjadi tontonan menarik bagi para penggemar futsal di Kota Kembang,” imbuh pria yang karib disapa Tiyok.

     

    Selain Bandung, Babak Regional Qualification dari SuperSoccer Euro Futsal Championship juga akan bergulir di tiga kota lainnya, yakni Semarang pada 16 - 17 September, Surabaya pada 23 - 24 September, dan Jakarta pada 31 September - 1 Oktober. Puncaknya, Grand Final akan berlangsung di Jakarta pada 14 - 15 Oktober 2023.

     

    Jadi buat kalian penggemar futsal dan fans club tim sepak bola Eropa, jangan lupa ikuti terus informasi SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023 melalui website www.superlive.id serta follow akun Instagram: @mysupersoccer. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Ukir Sejarah Lolos ke Perempat Final
    Babak I, Indonesia Pimpin Skor 2-0 atas Yordania
    Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Yordania
    Matchday 3, 5 Tim Pastikan Lolos Perempat Final
    Saatnya Indonesia Hapus Rekor Buruk Lawan Yordania

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55