free hit counter code AHY Lari Pagi Menyapa Warga Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    AHY Lari Pagi Menyapa Warga Bandung

    AHY Lari Pagi Menyapa Warga Bandung

    • Minggu, 6 Agustus 2023 | 08:12:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews Bandung - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menggelorakan hidup sehat kepada masyarakat kota Bandung, khususnya generasi atau kaula muda dengan cara berolah raga salah satunya berlari.

     

    Hal itu dibuktikan langsung oleh pria yang akrab disapa AHY dengan berlari pagi yang starnya dimulai dari Hotel Sheraton hingga finis di lapangan Gasibu, Kota Bandung pada Minggu (6/8/2023).

     

    AHY mengatakan bahwa dirinya bersama komunitas Garuda Finishers dan para runners berlari sambil menikmati keindahan serta kesejukan Kota Bandung.

     

    "Ingin menikmati keindahan Kota Bandung, udara yang segar tapi yang lebih seru bisa lari bareng komunitas runners yang ada di Bandung, yakni Bandung Guyub dan dari berbagai elemen runners di Bandung," kata AHY.

     

    Dia berharap dengan berlari ini bisa menggelorakan semangat berolahraga masyarakat, khusunya generasi muda dalam meningkatkan hidup sehat dan life style.

     

    "Saya juga punya komunitas Garuda Finisher yang harapannya dimanapun kita berada bisa menggelorakan semangat berlari, olahraga, dan tentunya kita berharap masyarakat terutama generasi mudanya hidup sehat, life style-nya juga yang sehat," ucapnya.

     

    Menurut AHY, berlari dan berolahraga sangat penting meski dalam keadaan sesibuk apapun seperti sekolah, kuliah, dan bekerja tetap kita harus menyempatkan untuk berolahraga. 

     

    "Saya berharap ke depannya setiap kali ada kegiatan di Bandung kita bisa menikmati dan menyempatkan untuk berlari seperti ini," tandasnya. (*) 

     

     

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    Warga Bandung Tewas Kena Kabel, Pemkot Lakukan Ini
    Relawan SAE Dukung Penuh Ewon Jadi Cabup KBB
    Figur dan Kriteria Steve Ewon Dimata Partai Golkar
    Bandung Siap Jadi Kota Layak Anak di 2024
    Warga Sambut Antusias Operasi Pasar Murah Beras

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi