free hit counter code Penuhi Panggilan,Panji Gumilang ke Gedung Sate - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Penuhi Panggilan,Panji Gumilang ke Gedung Sate
Pimpinan Al Zaytun saat di Gedung Sate

Penuhi Panggilan,Panji Gumilang ke Gedung Sate

JuaraNews Bandung - Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun Panji Gumilar memenuhi panggilan tim investigasi pemprov Jawa Barat, Jumat (23/6/2023).

 

Pantauan JuaraNews.com Panji Gumilar menggunakan jas dan kopiah warna hitam di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung sekira pukul 16:00 Wib.

 

Tidak Sendiri, Ia terlihat datang dengan beberapa orang dengan pengawalan ketat langsung menuju ruang tunggu Gubernur Ridwan Kamil. 

 

Tak berlangsung lama kemudian ia pergi ke ruang rapat gubernur untuk melakukan pertemuan dengan tim investigasi pemprov Jawa Barat sambil mengucapkan salam.



"Assalamualaikum shalom aleichem," singkat Panji Gumilar kepada awak media di depan ruang tunggu gubernur Ridwan Kamil

 

Tak berlangsung lama kemudian ia pergi ke ruang rapat gubernur untuk melakukan pertemuan dengan tim investigasi pemprov Jawa Barat.

 

Tim tersebut diisi Gabungan seluruh stakeholder, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas Islam, Forkopimda, kemudian dinas-dinas terkait tugasnya adalah untuk mengumpulkan data dan fakta dari Al-Zaytun.

 

Sebelumnya, Kepala Kesbangpol Pemprov Jabar, Iip Hidayat mengatakan pertemuan tim investigasi dengan Panji Gumilang dilakukan secara tutup. 

 

"Kami membatasi kalau boleh tidak dengan banyak orang, maksimal lima orang lah," kata Iip kepada Wartwan, Jumat (23/6/2023). (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Ratusan Siswi SD Bandung Olah si Kulit Bundar
Parlemen Mengabdi Bertajuk Pancasila Untuk Dunia
Calon Kepala Daerah Golkar Berpijak pada Survei
KK yang Dekat Sekolah Dicek Petugas ke Lapangan
Janji Sekda Herman, Tahun Ini Akselerasi Penurunan

Editorial



    sponsored links