free hit counter code Ganjar Jadi Anggota Kehormatan Alumni Muda UNPAD - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ganjar Jadi Anggota Kehormatan Alumni Muda UNPAD

Ganjar Jadi Anggota Kehormatan Alumni Muda UNPAD

JuaraNews Bandung - Ganjar Pranowo dianugerahi anggota kehormatan alumni muda Universitas Padjadjaran (UNPAD). 

 

Ketua Harian IKA Muda UNPAD Ardhi mengatakan komunitas alumni muda UNPAD telah menjelma menjadi salah satu lokomotif penggerak anak-anak Muda, Millennial gen Z khususnya di Jawa Barat.

 

Maka dari itu, dia menilai Gubernur Jawa Tengah tersebut dinilai salah penggerak tokoh yang dapat merebut hati anak muda,milenial dan gen Z khususnya di Jawa Barat dan Indonesia pada umumnya.

 

"Kami sangat bangga Bapak Ganjar telah menerima dan telah menjadi bagian dari keluarga besar Alumni Muda UNPAD, ujar Ardhi setelah menyematkan rompi keanggotaan alumni muda Unpad kepada Ganjar, Jumat (26/05/2023).

 

Ketua umum komunitas Alumni Muda UNPAD, Fuad Rinaldi mengatakan pemberian gelar anggota kehormatan ini sesuai dengan semangat kebersamaan dan rasa persaudaraan yang tinggi antara sesama anak bangsa

 

Dia mengatakan dengan aspiratif, merakyat, tanpa sekat, tanpa batas, demokratis, jujur, humoris dan bijaksana adalah menjadi kunci yang merebut hati anak muda , milenial dan Gen Z khususnya di Jawa Barat dan Indonesia pada umumnya.

 

"Dengan pemberian gelar anggota kehormatan ini Bapak Ganjar Pranowo, diharapkan juga untuk menjaga Marwah Padjadjaran sebagai suatu Lambang Suci dan Sakral yang mempengaruhi kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya masyarakat Jawa Barat dan Indonesia pada umumnya," tandas Fuad. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links