free hit counter code Ganjar-Mahfud Jalanii Tes Kesehatan Minggu Ini - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ganjar-Mahfud Jalanii Tes Kesehatan Minggu Ini
(viva.com) Ganjar dan Mahfud saat pendaftaran Pilpres 2024

Ganjar-Mahfud Jalanii Tes Kesehatan Minggu Ini

  • Kamis, 19 Oktober 2023 | 14:38:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Jakarta - Pasangan calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD resmi mendaftar ke KPU RI, menyusul pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Kamis (19/10/2023) siang.

 

Pasangan yang diusung PDIP, PPP, Persindo, dan Partai Hanura tersebut tiba di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta pada pukul 13.00 WIB. Sebelumnya rombongan Ganjar-Mahfud berangkat bersama-sama dari Taman Senopati, setelah berkumpul di Tugu Proklamasi.

 

Ganjar-Mahfud datang diantar para pendukung dan simpatisan khusunya dari parpol pengusung. Turun mengantar keduanya, para ketua partai, seperti Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesudibyo, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang.


Berkas dokumen pendaftaran capres sendiri diserangkan Megawati kepada Ketua KPU Ri Hasyim Asy'ari. Pihak KPU pun menyatakan berkas pendaftaran pasangn Ganjar-Mahfud telah lengkap, yang selanjuitkan akan dilakukan verifikasi. Setelah nantinya dinyatakan benar dan sah, kedua calon akan mengikuti tahapan berikutnya, yakni pemeriksaan kesehatan di RSPAD.


"Untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud, telah dijadwalkan melakukan pemerikaan kesehatan pada Ahad, tanggal 22 Oktober 2023)," ujar Hasyim Asy'ari dalam sambutannya seusai menerima pendafaran pasangan Ganjar-Mahfud. (*)

Oleh: deni mulyana sasmita / den

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Komitmen bank bjb Gerakkan Ekonomi & Pariwisata
Pertamax Green 95 BBM Baru, Paduan Dari Tetes Tebu
LPI Jadi Inisiator Periksa Hoaks Pilkada 2024
Mahasiswa FISIP Unjani Perdalam Ilmu Pemerintahan
Dani Ramdan Resmi Kembali Jadi Pj Bupati Bekasi

Editorial



    sponsored links