free hit counter code Laskar Pemuda Ganjar di Bandung Bagikan Sembako - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Laskar Pemuda Ganjar di Bandung Bagikan  Sembako

Laskar Pemuda Ganjar di Bandung Bagikan Sembako

  • Minggu, 17 September 2023 | 11:18:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Laskar Pemuda Ganjar membagikan paket sembako kepada masyarakat Kota Bandung belum lama ini.

 

Laskar Pemuda Ganjar sendiri dibentuk oleh anak-anak muda di Bandung yang peduli akan nasib bangsa kedepan. Dan berharap Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024.

 

"Melihat bakal calon Presiden yang ada, kami melihat sosok Ganjar Pranowo menjadi harapan dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat, karena beliau merupakan sosok sederhana,  pekerja keras, serta sangat dekat dengan rakyat," kata Dewan Penasehat Laskar Ganjar, Khenzia Rakita Suryanagara, Minggu (17/9/2024).

 

Khenzia mengatakan pembagian sembako ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat,sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan sejumlah bahan makanan pokok lainnya. 

 

"Pembagian sembako Ini adalah bentuk dukungan nyata terhadap visi dan program calon presiden yang diharapkan akan membawa perubahan positif bagi rakyat Indonesia," ucapnya.

 

Menurutnya, Tim sukarelawan ini nanti akan  mendistribusikan paket sembako ke berbagai daerah yang membutuhkan. Walaupun sekarang masih fokus pada wilayah bandung dan sekitarnya. 

 

"Semangat solidaritas dan kepedulian dari sukarelawan dan masyarakat yang menerima bantuan sembako ini adalah contoh konkret dari semangat demokrasi yang kuat, di mana rakyat bersatu untuk mendukung pemimpin yang dianggap dapat membawa kemajuan bagi negara ini," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Bakal Sanksi ASN Jika Terlibat Judi Online
Jelang Pilkada 2024, MT FORKOWAS Perangi Hoaks
Komisi V DPRD Dorong Pembangunan RKB
Johan Harap tak Ada Lagi Perundungan di Sekolah
Legislator Minta Server PPDB Eror tak Terulang

Editorial



    sponsored links