free hit counter code Tol Cisumdawu Beroperasi 15 April, Cucu Sugyati Yakin Bisa Memperlancar Arus Mudik Lebaran - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Tol Cisumdawu Beroperasi 15 April, Cucu Sugyati Yakin Bisa Memperlancar Arus Mudik Lebaran

Tol Cisumdawu Beroperasi 15 April, Cucu Sugyati Yakin Bisa Memperlancar Arus Mudik Lebaran

JuaraNews Bandung  - Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar Cucu Sugyati menyambut baik rencana pengoperasian Tol Cileunyi, Sumedang,Dawuan (Cisumdawu) untuk arus untuk mudik lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M.

 

Legislator partai Golkar ini mengatakan   jika tol cisumdawu beroperasi diharapkan nantinya jadi alternatif pemudik dan juga dapat memperlancar arus lalu lintas mudik lebaran. 

 

Sebab, berdasarkan data Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memprediksi sebanyak 80 juta orang akan mudik pada Lebaran 2023.

 

"Kita harapkan sebelum lebaran sudah bisa memperlancar urusan mudik sehingga cisumdawu bisa 100 persen digunakan," katanya, di Bandung, Kamis (30/3/2023).

 

Sebelumnya, Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi, mengatakan Tol Cisumdawu bisa digunakan pada 15 April 2023 untuk mudik lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M. Meski demikian, kebijakan efektinya nanti akan diputuskan oleh Kementerian PUPR.

 

Menhub saat memberikan keterangan persnya usai mengikuti Rapat yang dipimpin Presiden Jokowi di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (24/03/2023). 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links