free hit counter code SOKSI Jabar Sukses Gelar Rakerda yang Dihadiri Waketum Partai Golkar Ridwan Kamil - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
SOKSI Jabar Sukses Gelar Rakerda yang Dihadiri Waketum Partai Golkar Ridwan Kamil

SOKSI Jabar Sukses Gelar Rakerda yang Dihadiri Waketum Partai Golkar Ridwan Kamil

JuaraNews Bandung - SOKSI Jawa Barat sukses menggelar Rakerda tingkat provinsi yang dihadiri 24 Depicab kota kabupaten, pengurus Depidar dan seluruh lembaga konsentrasi (lemkos), pada Sabtu (18/3) di kantor DPD Partai Golkar, Jl. Maskumambang Kota Bandung.

 

"Saya bersyukur seluruh rangkaian acara berjalan dengan baik dan lancar. Sekitar 250 kader SOKSI turut memerahkan kantor Golkar," kata Ketua Organizing Committee (OC) Rakerda, Dr. Hj. Cucu Sugyati, usai penutupan acara.

 

Anggota DPRD Jabar ini menyampaikan apresiasi yang tinggi, terhadap seluruh peserta, lewat diskusi-diskusi yang amat produktif bagi perkembangan organisasi. "Materi konsolidasi organisasi begitu banyak mendapat respons dari kawan-kawan daerah atau depicab," katanya.

 

Cucu yang juga Ketua Kaukus Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jabar ini pun menyampaikan rasa bangganya, atas kehadiran Waketum DPP Partai Golkar Ridwan Kamil, yang memberikan keynote speech.

 

"Materi yang disampaikan Pa Ridwan Kamil begitu luar biasa. Semua kader jadi termotivasi untuk meraih simpati masyarakat, terutama dari para pemilih pemula," ujarnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sekda Instruksikan Pemda Data Dampak Gempa Garut
Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel

Editorial



    sponsored links