free hit counter code Kantor Partai Golkar Jabar Tiba-tiba Memerah, Ada Apa...? - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kantor Partai Golkar Jabar Tiba-tiba Memerah, Ada Apa...?

Kantor Partai Golkar Jabar Tiba-tiba Memerah, Ada Apa...?

 

JuaraNews, Bandung - Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, di Jl. Maskumambang yang biasa diisi para kader dengan seragam khas warna kuning, tiba-tiba saja seharian pada Sabtu (18/3/2023), berubah warna jadi merah.

 

Usut punya usut, ternyata ada hajat Depidar SOKSI Jabar menggelar Rakerda. Warna merah memang sudah lama menjadi identitas dan kebanggaan ormas pendiri Golkar ini. Tak tanggung-tanggung, kemeriahan acara ini bertambah, karena kehadiran Waketum DPP Partai Golkar yang juga Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

 

Hadir pula Waketum Depinas SOKSI Agun Gunanjar, Ketua DPD Partai Golkar Jabar Ace Hasan Syadzily yang membuka resmi acara, serta Ketua Depidar SOKSI Jabar Yod Mintaraga selaku tuan rumah.

 

"Kami menyiapkan acara ini secara matang sejak hampir sebulan lalu. Seluruh Depicab kota-kabupaten se-Jabar juga mengirim utusannya. Sengaja dibuat meriah dan megah, sebagai cermin kesiapan SOKSI menghadapi tahun politik," kata Yod Mintaraga, yang didampingi Ketua SC Ade Firman Bokir dan Ketua OC Cucu Sugyati, di sela-sela acara.

 

Menurut Yod, SOKSI sebagai bagian integral Partai Golkar siap menjadi tulang punggung memenangkan partai ini pada Pemilu 2024. "Kader SOKSI di akar rumput telah menyiapkan berbagai langkah dan strategi untuk menyambut kemenangan Partai Golkar dalam kerangka kompetisi yang sehat," kata anggota DPRD Jabar ini.

 

Terlebih lagi, lanjut Yod, kekuatan Partai Golkar Jabar bertambah dengan bergabungnya Ridwan Kamil sebagai Waketum Bidang Penggalangan Pemilih.

 

"Ini menjadi amunisi yang luar biasa bagi kami, sehingga percaya diri untuk bersaing secara sehat memperebutkan simpati dan suara rakyat." Dijelaskan, Rakerda ini kemudian akan diikuti Rakercab di setiap kota dan kabupaten, untuk semakin memantapkan langkah.

Momentum 2024 akan dimaksimalkan sebagai tahun kemenangan partai berlambang pohon beringin ini. ***

Oleh: yan hariadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Ratusan Siswi SD Bandung Olah si Kulit Bundar
Parlemen Mengabdi Bertajuk Pancasila Untuk Dunia
Calon Kepala Daerah Golkar Berpijak pada Survei
KK yang Dekat Sekolah Dicek Petugas ke Lapangan
Janji Sekda Herman, Tahun Ini Akselerasi Penurunan

Editorial



    sponsored links