free hit counter code SOKSI akan Jadi Tulang Punggung Kemenangan Partai Golkar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
SOKSI akan Jadi Tulang Punggung Kemenangan Partai Golkar

SOKSI akan Jadi Tulang Punggung Kemenangan Partai Golkar

JuaraNews, Bandung - Belakangan ini, ada gairah yg luar biasa dari kader-kader Partai Golkar di daerah, untuk memenangkan partai berlambang beringin ini. Ini menjadi pertanda awal akan kemenangan partai pada Pemilu 2024.

 

"Termasuk di dalamnya adalah SOKSI yang jadi tulang punggung kemenangan Golkar," kata Ketua Partai Golkar Jabar H. Tb. Ace Hasan Syadzily saat membuka Rakerda Depidar SOKSI Jawa Barat, Sabtu (18/3/2023), di kantor DPD Partai Golkar, Jl. Maskumambang Kota Bandung.

 

Menurut Ace, SOKSI adalah Hasta Karya pertama yang merupakan pionir dan penggerak utama kekaryaan sebagai ideologi partai Golkar. "SOKSI dikenal sebagai organisasi yang menghindari polarisasi politik aliran yang berpotensi memecah belah bangsa."

 

Dijelaskan, Partai Golkar adalah partai yang menawarkan ide, gagasan dan program, bukan mengedepankan politik identitas. Justru Golkar lahir karena ingin lepas dari politik identitas. SOKSI pun berada di barisan terdepan menghindarkan politik identitas yang bisa memecah belah bangsa. Ace berharap, akan banyak kader SOKSI yang menduduki kursi di DPRD provinsi dan kabupaten kota.

 

"Perkuatlah rekrutmen kader. Akan ada 124 juta pemilih pemula, dan hanya 1,1 % yg tertarik dengan politik. Tugas SOKSI dan kader Golkar pada umumnya untuk merekrut anak-anak muda, agar punya animo terhadap politik dan memenangkan Partai Golkar," tandasnya. (*)

Oleh: arfan sauki / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Korban Tanah Bergerak di KBB Dapat Bantuan
Kasus DBD di Jabar Meningkat, RS Diminta Siaga
PAW DPRD, Andi Zabidi Gantikan Irfan Suryanagara
Konsep Sustainability Business Untuk Entrepreneur
Dishub Sukses Gelar Rakernis Perhubungan Se-Jabar

Editorial



    sponsored links