free hit counter code Jelang PON 2024, Yod Mintaraga: KONI Jabar yang Baru Harus Siapkan Pembinaan Atlet - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jelang PON 2024, Yod Mintaraga: KONI Jabar yang Baru Harus Siapkan Pembinaan Atlet

Jelang PON 2024, Yod Mintaraga: KONI Jabar yang Baru Harus Siapkan Pembinaan Atlet

JuaraNews Bandung - Komisi V DPRD Jabar meminta kepengurusan KONI Jabar yang belum lama ini dilantik menyiapkan program dalam hal pembinaan atlet jelang PON 2024.

 

Anggota Komisi V DPRD Jabar Yod Mintaraga mengatakan pembinaan para atlet penting untuk mencapai tujuan jangka panjang tentunya juga meraih prestasi terutama pada PON mendatang.

 

"Pertama saya ucapkan selamat atas pelantikan KONI Jabar.  Pembinaan atlet harus terus dilakukan. Sebagai upaya regenerasi juga untuk meraih prestasi," katanya, Rabu (8/3/2023).

 

Yod mengatakan tantangan yang dihadapi pengurus KONI Jabar kedepan ini sangat berat. Bagaimana meneruskan visi kedepan serta mewujudkan misi meraih hattrick dalam gelaran PON tahun 2024.

 

Maka dari itu, dibawah kepemimpinan Ketua dan Pengurus KONI Jabar yang baru diharapkan mampu mempertahankan prestasi Jawa Barat pada PON XXI tahun 2024 dengan mencetak hattrick juara umum.

 

"Harapannya tentu bagaimana mempertahankan prestasi dimana Jawa Barat pada PON XXI tahun 2024 nanti menjadi juara umum kembali," harapnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat
Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025

Editorial



    sponsored links