blog counter
PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


    Pengurus Cabang Woodball Kota Bandung 2022-2026 Resmi Dilantik



    Pengurus Cabang Woodball Kota Bandung 2022-2026 Resmi Dilantik
    Pelantikan Pengurus Cabang Woodball Kota Bandung 2022-2026 istimewa

    JuaraNews Bandung - Woodball merupakan salah satu cabang olahraga yang diperlombakan di ajang tingkat kota, provinsi dan nasional termasuk pada ajang Porprov Jabar 2022.

     

    Dalam meningkatkan kinerja serta prestasi cabang olahraga ini Rabu (25/1/2023) dilaksanakan Pelantikan Pengurus Cabang Woodball Kota Bandung Periode 2022-2026.

     

    Pelantikan ini dihadiri Ketua Koni Kota Bandung Nuryadi, Kadisdik Kota Bandung Hikmat Ginanjar, Ketua Umum IWbA Jabar Kartono yang didampingi oleh Bendahara umum Rubianto Akmal, Komarudin dari Dispora Kota Bandung, Kolonel Edward F mewakili Danpussenkav serta atlet Woodball Kota Bandung. 

     

    Kartono dalam sambutannya mengatakan apresiasi atas kinerja pengurus yang telah berjuang. Apresiasi pun disampaikan kepada Dinas Pendidikan Kota Bandung karena mayoritas pengurus berasal dari lingkungan Dinas Pendidikan. 

     

    "Ini menjadi simbol bahwa kemajuan cabang olahraga woodball semakin mudah dicapai mengingat yang  mengelola cabang olahraga ini notabene orang-orang yang tahu persis tentang pengelolaan yang berorientasi pada prestasi," katanya.

     

    Kota Bandung sebagai penyumbang kontribusi terbanyak atlet terbaiknya.Untuk Porprov 2022 woodball menyumbangkan 3 emas selain medali perak dan perunggu. 

     

    "Regenerasi atlet harus menjadi fokus bagi Pengurus Cabang Woodball Kota Bandung," tegas Kartono.

     

    Sementara itu Ketua Koni Kota Bandung Nuryadi menyampaikan Apresiasi atas dukungan terhadap pengembangan cabang olahraga woodball. 

     

    "Tidak mudah melahirkan prestasi di bidang olahraga ini mengingat persaingan sangat ketat. Ruang pendidikan menjadi penyumbang prestasi di berbagai cabang olahraga dimulai dari wasit, teknisi, wasit, atlet dan posisi lainnya.Penghargaan tertinggi kepada Pemerintah Kota Bandung atas apresiasi terhadap para atlet dengan cairnya " Kadeudeuh " sebesar 52 M. Semoga hadirnya apresiasi ini akan semakin mendorong prestasi yang semakin unggul dan juara," katanya Nuryadi. 

     

    Kadisdik Kota Bandung Hikmat Ginanjar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas akses pengabdian bagi warga Dinas Pendidikan di berbagai organisasi cabang olahraga termasuk di Cabang Olahraga Woodball. 

     

    Para pengurus yang dilantik memiliki Dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Organisasi akan kuat manakala terjalin sinergitas semua komponennya didalamnya. 

     

    "Dinamika berorganisasi menjadi hal yang biasa, namun manakala setiap anggota tim mau berdamai dengan dirinya sendiri maka keunggulan program akan mudah tercapai karena kinerja kebersamaan," tegaa Hikmat. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Cegah Penculikan Anak, Wali Kota Bandung Imbau Orang Tua Tingkatkan Kewaspadaan
    Cegah Parkir Liar di Trotoar, Pemkot Bandung Bakal Lakukan Ini!
    Dukung Pertumbuhan Ekonomi,Komunitas Tajir Gelar Takjub Akbar di Bandung
    Kenaikan Tarif Parkir Luar Badan Jalan di Kota Bandung Ditunda
    Pengurus Cabang Woodball Kota Bandung 2022-2026 Resmi Dilantik
    Berita Terdahulu

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads