free hit counter code DPRD Jabar Terus Dorong Upaya Pemulihan Ekonomi Hingga Pelosok - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Jabar Terus Dorong Upaya Pemulihan Ekonomi Hingga Pelosok

DPRD Jabar Terus Dorong Upaya Pemulihan Ekonomi Hingga Pelosok

  • Rabu, 16 November 2022 | 12:11:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - DPRD Provinsi Jawa Barat berkomitmen untuk terus mengupayakan pemulihan ekonomi di seluruh Jawa Barat, bukan hanya di perkotaan tetapi juga hingga pelosok.

Anggota DPRD Jabar Irfan Suryanagara mengatakan, salah satu upaya itu adalah dengan melakukan Citra Bakti ke berbagai daerah. Upaya ini dimakksudkan untuk mengoptimalisasi komunikasi dan penyerapan aspirasi, khususnya mewujudkan pemulihan ekonomi khususnya diwilayah Kabupaten Garut.

 

"Memang guiden pokok dari pembangunan nasional adalah soal pemulihan ekonomi. Garut ini menjadi destinasi wisata yang amat sangat digemari wisatawan lokal maupun internasional, maka kami ingin memastikan bagaimana keadaan infrastruktur, bagaimana umkm nya, bagaimana pendampingannya", kata Irfan.

 

Ia mengatakan, berbagai tantangan pemulihan ekonomi di Kabupaten Garut disampaikan kepada pihaknya mulai dari percepatan pembangunan infrastruktur, pengembangan UMKM hingga pariwisata. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links