free hit counter code Sinergitas DPRD dan Pemprov Harus Berjalan dengan Baik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sinergitas DPRD dan Pemprov Harus Berjalan dengan Baik

Sinergitas DPRD dan Pemprov Harus Berjalan dengan Baik

  • Minggu, 9 Oktober 2022 | 22:24:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Jawa Barat Irfan Suryanagara mengapresiasi sinergitas antara DPRD Jateng dengan Pemprov Jateng.

 

Politisi Partai Demokrat ini mengapresiasi program kerja khususnya di Badan Musyawarah dalam melakukan koordinasi terkait hal-hal berkaitan dengan agenda kegiatan dewan, penetapan sidang, termasuk penetapan jangka waktu pembahasan Perda dan lain sebagainya.

 

Irfan mengatakan hal tersebut setelah pimpinan dan anggota Bamus DPRD Jabar melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Jateng belum lama ini. "Apa yang kita dapat dari Bamus bahwa di Jawa Tengah rapat Bamus terjadwal 1 bulan sekali. Tidak seperti di Jabar yang hari ini Bamus besok Bamus lagi," katanya.

 

Melihat hal tersebut, menurut Irfan bahwasanya kinerja ataupun sinergitas pemerintah provinsi dengan DPRD nya berjalan dengan baik. "Mengenai penjadwalan Bamus nanti sekwan menyampaikan hal ini dan ini sistemnya satu bulan sekali, kecuali ada hal-hal yang penting kita rapat kalau tidak ada dan hanya masalah waktu cukup saja di tingkat pimpinan," tancapnya.

 

Irfan mengatakan koordinasi dan komunikasi di dalam pemerintahan itu cukup penting dalam menjalankan berbagai program kerja. Begitu pun yang sudah dilakukan oleh Pemprov dan DPRD Jateng. "Yang paling dominan itu bahwa komunikasi, Maka dari itu, saya dengan tim rombongan mengapresiasi kinerja gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.Dimana sangat rapi, sangat komunikatif antara pemerintah dengan DPRD nya," tandasnya.

 

"Kami berdoa supaya semua baik di Jabar maupun di Jateng supaya kita saling meningkatkan mana yang bagus dan gubernur Jateng selalu mendapatkan lindungan Allah SWT," tutupnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PDIP, Golkar & PKS Segera Bahas Calon Bupati
Kantongi 5 Calon Wakil RK, Emil-Ono Paling Tinggi
PGA Unpad Beri Kontribusi Dana Abadi Rp 167 Juta
Ingatkan ASN Jaga Netralisasi Jelang Pilkada 2024
8 Caleg Terpilih di Jabar Belum Laporan LHKPN

Editorial



    sponsored links