free hit counter code SOKSI Kembali Terjun ke Lokasi Bencana Cianjur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
SOKSI Kembali Terjun ke Lokasi Bencana Cianjur
Depidar SOKSI Jawa Barat kembali terjun ke lokasi bencana gempa Cianjur, Selasa (29/11/2022).

SOKSI Kembali Terjun ke Lokasi Bencana Cianjur

  • Selasa, 29 November 2022 | 14:36:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Cianjur - Depinas SOKSI dan Depidar SOKSI Jawa Barat menyerahkan bantuan gelombang kedua kepada warga terdampak gempa Cianjur, Selasa (29/11/2022). Bantuan diserahkan ke titik-titik terparah di Kecamatan Cugenang, terutama Desa Loji, Warungbawang dan Cibeureum.

 

Bantuan diserahkan pula melalui Partai Golkar Kab. Cianjur dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jabar, dengan dikawal Ketua Depicab SOKSI Kab. Cianjur H. Susila Direja. Kediaman Susila dan keluarganya di Cibeureum ikut rusak pascagempa sepekan lalu.

 

Menurut Waketua Depidar SOKSI Jabar Bidang Pengabdian Masyarakat H. Dimyati Warsajaya, bantuan yang diberikan berupa ratusan paket sembako, terpal, tenda, kebutuhan bayi, mantel, baju dan perlengkapan sholat.

 

"Kami dari Depinas, Depidar, lembaga konsentrasi serta Depicab kota-kabupaten se-Jabar juga rereongan memberikan bantuan uang cash untuk Pa Susila yang rumahnya rusak berat," kata Dimyati.

 

Dijelaskan, usai kehadiran Depidar SOKSI Jabar sepekan lalu, diketahui bahwa banyak warga yang sangat membutuhkan tenda dan terpal. "Banyak korban yang trauma untuk tidur di rumah. Apalagi masih sering terjadi gempa susulan. Sehingga mereka memilih tidur di tenda. Karena itu, sekarang kami membawa banyak tenda untuk memenuhi kebutuhan mereka," ujarnya.

 

"Kami akan kembali lagi ke sini, insyaa Allah dengan membawa bantuan lebih banyak. Karena proses recovery akan memakan waktu lama," tandasnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links