free hit counter code Basarnas Bandung Turunkan 79 Tim Penyelamat ke Kabupaten Cianjur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Basarnas Bandung Turunkan 79 Tim Penyelamat ke Kabupaten Cianjur
(istimewa) Sebanyak 79 rescuer diterjunkan BASARNAS Bandung untuk evakuasi dan penyelamatan pasca gempa di Kabupaten Cianjur

Basarnas Bandung Turunkan 79 Tim Penyelamat ke Kabupaten Cianjur

  • Senin, 21 November 2022 | 21:50:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Cianjur - Sebanyak 79 rescuer BASARNAS Bandung melaksanakan proses evakuasi dan penyelamatan pasca gempa di Kabupaten Cianjur yang terjadi Senin (21/11/2022) pukul 13.21 WIB.


Kepala Kantor SAR Bandung Jumaril mengatakan, saat ini semua personel sudah tiba di lokasi Kecamatan Cugenang yang terdampak paling parah.


"Memang saat ini bahu membahu di Kecamatan Cugenang terdampak yang paling parah, tim semua terpusat disini," ujar Jumaril.


Jumaril mengungkapkan saat ini sudah ada bantuan personel dari kantor Basarnas Jakarta, selain itu malam ini juga ikut bergabung tim Urban Rescue dari Semarang dan Cilacap.


"Dapat dukungan dari Kantor SAR Pusat Jakarta yang dikirim Basarnas spesial grup, malam ini tim urban dari Semarang dan Cilacap," ungkapnya.


Jumaril menambahkan untuk peralatan Basarnas Bandung menurunkan peralatan ekstrikasi serta rescue truk untuk menunjang proses penyelamatan di wilayah terdampak gempa.(*)

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Bakal Sanksi ASN Jika Terlibat Judi Online
Jelang Pilkada 2024, MT FORKOWAS Perangi Hoaks
Komisi V DPRD Dorong Pembangunan RKB
Johan Harap tak Ada Lagi Perundungan di Sekolah
Legislator Minta Server PPDB Eror tak Terulang

Editorial



    sponsored links