free hit counter code Harapan Toto Purwanto Sandi Pada Jawa Barat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Harapan Toto Purwanto Sandi Pada Jawa Barat

Harapan Toto Purwanto Sandi Pada Jawa Barat

  • Selasa, 20 September 2022 | 15:10:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat Toto Purwanto Sandi berharap Momentum HUT ke-77 Jawa Barat menjadi kebangkitan ekonomi pasca pandemi.

 

Sebab, selama pandemi Covid-19 yang menghantam Indonesia khususnya di Jawa Barat, berdampak pada segala hal tersebut di sektor perekonomian.

 

"Saya berharap Jabar lebih membuktikan bahwa pasca pandemi ini bisa bangkit, baik ekonomi dan perbaikan lainnya dan tahun yang akan datang Jabar akan menunjukkan pergerakan ekonomi yang lebih baik lagi," ucapnya.

 

Dengan begitu, katanya, pemerintah Jawa Barat di kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul dapat mengejar Program kerja yang tertinggal 2 tahun lalu akibat Pandemi Covid-19.

 

"Harus mengejar program yang belum terealisasi karena adanya pandemi Covid-19,Karena kalau kita melihat dari target pemerintah daerah tinggal satu tahun lagi," ucapnya.

 

"Ini diharuskan dengan kerja keras yang harus terus dilakukan," tambahnya.

 

Toto mengatakan di saat pandemi dan sekarang memasuki masa peralihan kondisi ekonomi Jabar terbilang cukup baik dibanding dengan provinsi lain.

 

"Ini menandakan bahwa, persiapan perencanaan dan hal-hal yang dilakukan itu dilakukan dengan baik. Selain itu bahwa upaya kebangkitan di Jabar pasca pandemi ini mulai dilakukan," tancapnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links