free hit counter code Partai Demokrat Harus Semakin Solid Perjuangkan Keinginan Rakyat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Partai Demokrat Harus Semakin Solid Perjuangkan Keinginan Rakyat
Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Demokrat, Toto Purwanto Sandi

Partai Demokrat Harus Semakin Solid Perjuangkan Keinginan Rakyat

  • Jumat, 21 Oktober 2022 | 18:53:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Berdasarkan survei Litbang Kompas yang dirilis hari Selasa, 21 Juni 2022, tiga besar elektabilitas Partai Politik ditempati oleh PDIP 22,8 persen, Gerindra 12,5 persen, dan Demokrat 11,6 persen. 

 

Litbang Kompas sendiri melakukan survei secara berkala. Berdasarkan survei tersebut pada Oktober 2021, elektabilitas Demokrat masih di 5,4 persen. Sedangkan survei di bulan Januari 2022, Demokrat menembus dua digit, yaitu 10,7 persen. Dan kini, Demokrat naik kembali mencapai 11,6 persen. 

 

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Demokrat, Toto Purwanto Sandi mengucapkan rasa syukur. Pasalnya,elektabilitas Demokrat meningkat secara konsisten selama setahun terakhir.

 

Toto menyebutkan, naiknya elektabilitas Partai Demokrat tak lepas dari kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang selalu kolaboratif, terbuka, dan menggunakan pendekatan terukur berbasis data, membuat setiap gerak langkah yang diambil Demokrat sesuai dengan harapan publik.

 

"Ini merupakan bukti bahwa kerja partai selama ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang tercermin dalam survei litbang kompas," kata Toto di Bandung, Selasa (21/7/2022).

 

Untuk, Toto berharap ini menjadi Hasil positif ini semakin memacu Demokrat agar terus memperjuangkan dan menyuarakan aspirasi dan harapan rakyat, untuk perubahan dan perbaikan.  

 

"Maka kedepannya partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) harus semakin solid dan terus berupaya memperjuangkan keinginan masyarakat," katanya. 

 

Dengan hasil survei ini tidak akan membuat Demokrat jumawa namun justru akan membuat para kader Demokrat semakin giat dalam mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi rakyat khususnya dalam hal perubahan dan perbaikan, karena harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links