free hit counter code Demokrat Beri Sinyal Bentuk Koalisi dengan PKB dan Nasdem di Pilpres - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
 Demokrat Beri Sinyal Bentuk Koalisi dengan PKB dan Nasdem di Pilpres

Demokrat Beri Sinyal Bentuk Koalisi dengan PKB dan Nasdem di Pilpres

 

JuaraNews, Jakarta - Partai Demokrat terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik untuk membentuk koalisi pada pemilu 2024.

 

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan saat pihaknya intens melakukan komunikasi dengan pimpinan partai PKS dan PKB.

 

"Akhir-akhir ini, komunikasi dengan PKS dan PKB makin intens. Komunikasi yang kami bangun pun dilandasi egalitarian atau kesetaraan, tanpa saling mendominasi satu sama lain, membangun kepercayaan dan soliditas, serta menjunjung tinggi kedaulatan partai masing-masing," kata Herzaky, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/6/2022).

 

Menurutnya, PKB baik PKS memiliki kesamaan visi dan cara pandang dalam memperjuangkan hak-hak dan program-program pro rakyat dengan partai Demokrat. Apalagi PD-PKS-PKB pernah sama-sama dalam pemerintahan pada periode 2004-2014.

 

"Soal Capres/Cawapres kami kesampingkan dulu. Yang kami utamakan adalah apa yang terbaik untuk rakyat," katanya.

 

Meskipun intens melakukan komunikasi, Herzaky mengungkapkan partai Demokrat juga melakukan komunikasi dengan sejumlah partai diluar PKS dan PKB. Hal itu karenanya untuk ikut Pemilu 2024, harus memiliki koalisi yang memenuhi syarat PT 20%.

 

"Kami juga sedang melakukan komunikasi intens dengan satu partai lagi di luar PKS dan PKB," tandasnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links