free hit counter code Guru Ngaji Kota Bandung Dukung Gus Muhaimin - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Guru Ngaji Kota Bandung Dukung Gus Muhaimin

PILPRES 2024

Guru Ngaji Kota Bandung Dukung Gus Muhaimin

 

JuaraNews, Pangandaran -- Paguyuban Guru Ngaji Kota Bandung mendeklarasikan dukungannya kepada Calon Presiden Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin. Dukungan dideklarasikan di sela-sela kegiatan traveling di Tempat Wisata Pangandaran, Minggu (9/7/2023).


Ketua Paguyuban Guru Ngaji Kota Bandung Dede Adzani mengatakan, pihaknya siap memenangkan Gus Muhaimin dalam Pemilu Presiden yang akan digelar pada tahun 2024. "Kami menyampaikan pernyataan sikap bahwa kami mendukung Gus Muhaimin presiden 2024 dan siap memenangkannya," kata Dede.

 

Menurutnya, Gus Muhaimin salah satu kader yang dimiliki Nahdlatul Ulama (NU) yang cocok dan mumpuni sebagai orang nomor satu di Negara Kesatuan Republik Indonesia. "Gus Muhaimin juga memiliki kapasitas kepemimpinan yang sudah teruji sehingga kami tidak ragu sedikitpun untuk mendukung Gus Muhaimin dengan sepenuh hati,“ tegas Dede Adzani.

 

"Kami juga dengan penuh keyakinan dan daya Juang menyatakan SIAP mendukungan Gus Muhaimin Menjadi Presiden 2024," katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029

Editorial



    sponsored links