free hit counter code Pemuda di Jabar Deklarasikan Dukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pemuda di  Jabar Deklarasikan Dukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024

Pemuda di Jabar Deklarasikan Dukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024

 

JuaraNews, Bandung - Sejumlah pemuda  yang mengatasnamakan Saderek Sandiaga Uno Jawa Barat mendeklarasikan dan mendorong serta mendukung Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024.

 

Ketua Saderek Sandiaga Uno Jabar Deni Rizky menilai sosok Sandiaga sangat dibutuhkan untuk memimpin Indonesia di tengah pesatnya perkembangan teknologi.

 

"Kami milenial Jabar mendukung penuh Sandiaga Uno untuk maju pada Pilpres 2024," kata Deni, di Bandung, Kamis (31/3/2022).

 

"Kami sadari bahwa Indonesia sangat membutuhkan milenial apalagi dihadapkan dengan teknologi dan bonus demografi tentunya sangat berhubungan erat," tambahnya.

 

Dia menilai bahwa Sandiaga Uno mampu menyelesaikan masalah Indonesia di masa mendatang. Hal tersebut terbukti saat ini Sandiaga Uno menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

 

"Sandiaga uno sangat tahu bahwa masalah yang dihadapi kaum milenial saat ini. Terlebih, Sandiaga juga sangat konsisten dalam menjalankan program dan menepati janji-janjinya," ucapnya.

 

Deni juga menyampaikan, Sandiaga Uno saat ini paham betul bahwa kaum milenial sangat menentukan kemajuan negara Indonesia.

 

Tak hanya itu, menurut Deni, Sandiaga Uno sangat peduli terhadap isu dan masalah UMKM dan Ekonomi Kreatif.

 

"Ini artinya kaum milenial sangat mempengaruhi kemajuan negara ini. Sandiaga sangat peduli terhadap UMKM dan Ekonomi kreatif," tandasnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links