free hit counter code Anggota DPRD Jabar Sampaikan Empati Atas Belum Ditemukannya Anak Ridwan Kamil di Sungai Aaree Swiss - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota DPRD Jabar Sampaikan Empati Atas Belum Ditemukannya Anak Ridwan Kamil di Sungai Aaree Swiss

Anggota DPRD Jabar Sampaikan Empati Atas Belum Ditemukannya Anak Ridwan Kamil di Sungai Aaree Swiss

 

JuaraNews, Bandung - Doa dan dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan agar putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hanyut saat berenang di Sungai Aaere, Bren, Swiss segera ditemukan.

 

Salah satunya doa datang dari Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Demokrat Lilis Boy yang menyampaikan doa dan empatinya untuk Ridwan Kamil dan Keluarganya.

 

"Saya Anggota DPRD Jabar, Lilis Boy mengucapkan turut prihatin dengan informasi yang tengah beredar bahwa Emmeril Kahn Mumtadz anak dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil masih dalam pencarian," ucapnya, Selasa (31/5/2022).

 

Emmeril Kahn Mumtadz saat ini masih dalam proses pencarian tim SAR serta pihak kepolisian, setelah sebelumnya dikabarkan hilang setelah berenang di sungai Aaree, Bern Swiss, Kamis (26/5/2022) lalu.

 

Lilis Boy Ia pun mengajak seluruh masyarakat khususnya Jawa Barat agar turut mendoakan, agar proses pencarian petugas dapat membuahkan hasil yang menggembirakan.

 

"Semoga Emmeril Kahn Mumtadz segera ditemukan dan dilindungi oleh Allah SWT serta keluarga diberi kesabaran dan ketabahan," ucapnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links