free hit counter code Pemilihan Ketua KONI Jabar Secara Aklamasi? - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pemilihan Ketua KONI Jabar Secara Aklamasi?

Pemilihan Ketua KONI Jabar Secara Aklamasi?

 

JuaraNews, Bandung - Ketua KONI Kab. Sumedang menilai, pemilihan Ketua Umum KONI Jabar pada Musorprov 2022 akan dilakukan secara aklamasi. Karena dukungan terhadap kandidat Brigjen TNI (Purn) Dr. Arief Prayitno tak akan terkejar kandidat lainnya.

 

"Saya rasa Pa Arief kalau sudah dapat 50 Surat Dukungan, ajak aja kandidat yang lebih sedikit dukungan untuk bergabung. Jangan buang-buang energi dan polarisasi, sehingga konsolidasi bisa cepat dilakukan," kata H. Ali Bajri, ketika bicara dalam kegiatan silaturahmi dan halal bihalal Komunitas Olahraga Jabar, di Hotel Savoy Homann Bandung, Senin (30/5) petang.

 

Ali Bajri memandang, pola silaturahmi yang dilakukan Arief Prayitno layak jadi contoh, karena bersedia turun ke daerah serta intens mendekati cabor, untuk mendengarkan aspirasi. "Sumedang itu dari dulu selalu ada di barisan pemenang pemilihan Ketua KONI Jabar, kali ini pun insyaaAllah akan memenangkan Brigjen Arief," tegasnya. Ketua KONI Kab. Karawang H. Sayuti pun mengamini pernyataan Ali Bajri.

 

"Saya dukung sepenuhnya pernyataan Sumedang. Saya berharap kandidat lain bisa bergabung dalam gerbong besar Pa Arief," katanya.

 

Acara halal bihalal ini dihadiri pula oleh Staf Ahli Pangdam Siliwangi Kolonel Inf. Abdullah, Kabid Dispora Jabar, mantan Kadisorda Jabar Prof. Yudha Saputra, serta 62 Ketua KONI Daerah, Pengprov Cabor dan badan fungsional.

 

Sementara itu, Caketum KONI Jabar Arief Prayitno merasa terharu dan bangga atas dukungan yang melimpah terhadap pencalonannya.

 

"Saya siap menerima amanah dan konsekuensi dari dukungan ini. Kita akan bersama-sama memajukan olahraga Jabar jadi lebih baik lagi," tandas Ketua Porlasi Jabar ini.Namun ia meminta segenap pelaku dan pemangku kepentingan olahraga di Jabar untuk tetap fokus membantu menyukseskan kepengurusan KONI masa bakti 2018-2022, yang masih tersisa beberapa bulan lagi, termasuk menyukseskan perhelatan Porprov Jabar. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PDIP, Golkar & PKS Segera Bahas Calon Bupati
Kantongi 5 Calon Wakil RK, Emil-Ono Paling Tinggi
PGA Unpad Beri Kontribusi Dana Abadi Rp 167 Juta
Ingatkan ASN Jaga Netralisasi Jelang Pilkada 2024
8 Caleg Terpilih di Jabar Belum Laporan LHKPN

Editorial



    sponsored links