blog counter

Hot News


Opini


    Dukungan Tertulis Cabor Terus Mengalir ke Daud Ahmad



    Dukungan Tertulis Cabor Terus Mengalir ke Daud Ahmad

     

    JuaraNews, Bandung - Pasca Halal bihalal Sahabat Kang Daud pada Jum'at (13/5) lalu, dukungan pencalonan Daud Ahmad sebagai Ketua Umum KONI Jabar periode 2022-2026 terus menguat.

    Menurut Ketua Umum Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Jabar Muhammad Syaiful, hingga saat ini sudah ada 45 cabang olahraga (Cabor) yang memberikan dukungan tertulis. "Ini belum termasuk dukungan yang disampaikan langsung secara lisan kepada Kang Daud," jelas Syaiful, yang juga Kordinator Tim Pemenangan Sahabat Kang Daud, Sabtu (28/5).

    Menguatnya dukungan tersebut, lanjut Syaiful menjadi sinyal kuat bahwa insan olahraga di Jawa Barat ingin ada perubahan yang lebih baik di tubuh KONI Jabar. Selain itu, ada harapan yang lebih tinggi bagi peningkatan prestasi olahraga di Jawa Barat. 

    "Tentu bukan berarti kami tidak mengapresiasi KONI Jabar di bawah kepemimpinan Ahmad Saefudin, namun ada harapan lebih besar dari capaian saat ini," lanjut Syaiful.

    Dikatakan Syaiful, latar belakang Daud Ahmad sebagai birokrat dan pernah menjabat beberapa posisi penting di pemerintahan Provinsi Jabar membawa optimisme besar akan membawa prestasi olahraga Jawa Barat mendunia.

    "Pernah menjabat beberapa posisi penting, menandakan Kang Daud sangat kompeten untuk menjadi Ketua KONI Jabar. Sehingga diharapkan dengan pengalaman dan jaringannya yang kuat di pemerintahan, akan memperkuat kolaborasi insan olahraga dengan Pemprov Jabar," tambahnya.

    "Kita butuh pemimpin KONI (Jabar) yang nyambung dengan Gubernurnya. Dan antara kang Daud dan Kang Emil, ada "klik". Sehingga optimistis perkembangan olahraga di Jawa Barat akan semakin baik dibawah kepemimpinan Kang Daud, dan mendunia," pungkasnya.

    Daud Ahmad maju sebagai calon Ketua KONI Jabar periode 2022-2026. Pencalonannya diapresiasi Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang disampaikan pada acara halal bihalal Sahabat Kang Daud, pada Jum'at pekan lalu.

    Ridwan Kamil berharap, kepemimpinan KONI Jabar mendatang dapat membawa prestasi olahraga di Jawa Barat mendunia. "Dan untuk mencapainya dibutuhkan kolaborasi, dan juga sosok pemimpin KONI Jabar yang nyambung dengan Gubernurnya," jelas Ridwan Kamil pada acara tersebut. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Megawati Usul Inggit Garnasih Jadi Pahlawan Nasional, Ridwan Kamil: Kita Proses
    Siapkan Juru Ledak Pertambangan, PPSDM Geominerba dan PT AMNT Jalin Kerjasama
    Tiga Diklat ASN Perdana Dibuka Awal Tahun 2023
    Wagub Uu: Pentingnya Wawasan Poitik Bagi Pelajar
    AHY Ajak Nasdem dan PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads