free hit counter code Lilis Boy Sebut Permasalahan Perempuan di Jabar Sangat Banyak dan Komplek - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Lilis Boy Sebut Permasalahan Perempuan di Jabar Sangat Banyak dan Komplek
Ketua Pansus pemberdayaan perlindungan perempuan DPRD Jabar, Lilis Boy

Lilis Boy Sebut Permasalahan Perempuan di Jabar Sangat Banyak dan Komplek

 

JuaraNews, Bandung - Masalah yang dihadapi perempuan saat ini sangat kompleks.oleh karena itu DPRD Jabar kini membentuk pansus pemberdayaan perlindungan perempuan.

 

Ketua Pansus IV DPRD Jabar mengenai pemberdayaan perlindungan perempuan,Lilis Boy mengatakan bahwa perempuan harus mandiri, tangguh, dan bermanfaat bagi keluarga, karena di masa pandemi Covid-19 ini peran perempuan sangat penting.

 

"Kalau masalah perempuan itu banyak sekali dan kompleks, sekarang kita akan membuat Perda untuk menangani perempuan di Jawa Barat," ucap lilis boy.

 

Legislator Partai Demokrat ini mengungkapkan bahwa banyak daerah di Jabar yang memiliki kasus persoalan perempuannya tinggi, hal ini menjadi perhatian oleh pihak untuk meminimalisir persoalan tersebut.

 

"Kita akan ke daerah yang memang rawan, seperti Indramayu, Sukabumi dan Cianjur. Nanti kita akan sesuaikan dengan Perda tersebut. Apasih yang harus dilindungi, itukan harus dilindungi dengan Undang-undang dan harus dibikin perda supaya kuat," ucap Anggota DPRD Jabar Dapil Kabupaten Cianjur ini.

 

Dia menambahkan, naskah akademik sudah ada, maka dari itu pihaknya tinggal membuat Perdanya, setelah selesai dibahas dan melakukan pengamatan baru pihaknya akan langsung sosialisasi kepada 27 kota/kabupaten di Jabar. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links