free hit counter code Ini Susunan Pemain Barito Putera vs Persib Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
    Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
    • 17 April 2024 | 17:41:00 WIB

    Sekretariat DPRD Jabar menggelar acara halal bihalal dengan tema Mari Perkuat Silaturahmi dan Sucikan Hati untuk Menggapai Kemenangan Hakiki.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Susunan Pemain Barito Putera vs Persib Bandung
      (net)

      Ini Susunan Pemain Barito Putera vs Persib Bandung

      JuaraNews, Gianyar - Tim Persib Bandung dan Barito Putera akan bentrok pada laga pamungkas Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/3/2022) mulai pukul 15.30 WIB.


      Baik Pelatih Barito Rahmad Darmawan maupun Pelatih Persib Robert Rene Albert, sama-sama menargetkan kemenangan pada laga Pekan 34 ini. Namun kedua tim memiliki kepentingan masing-masing.

      Persib yang sudah memastikan menggenggam tiket AFC Cup dengan menduduki posisi runner-up di bawah Bali Umited sebagai juara, tak terpengaruh lagi dengan hasil laga nanti. Sebaliknya bagi Barito, laga ini menjadi harga mati untuk dimenangkan agar terhindar dari degradasi ke Liga 2 musim depan. Kekalahan akan membuat posisi mereka disalip Persipur Jayapura jika menang menghadapi Persita Tangerang di waktu yang bersamaan.


      Untuk itu, Coach RD dipastikan menurunkan skuat terbaiknya untuk mengejar kemenangan.
      Demikian pula dengan Coach Robert, kendati ada sejumlah pemain yang harus absen karena hukuman kartu kuning dan cedera.


      Selain Mohammed Rashid dan Achmad Jufriyanto yang absen karena akumulasi kartu kuning, beberapa pemain lainnya juga diragukan tampil. Seperti Teja Paku Alam, Aqil Savik, dan Beckham Putra Nugraha masih menjalani pemulihan kondisi menjelang laga.


      Kabar terakhir, Ezra Walian pun diragukan tampil karena mengalami masalah di bagian lututnya dalam sesi latihan.


      Kondisi beberapa pemain yang akan absen pun tak melunturkan ambisi Robert untuk memenangi laga. Dia percaya pemain yang akan diturunkan nanti bisa tampil baik dan membawa pulang 3 poin. Robert pun akan mempercayakan target kemenangan tersebut kepada sejumlah pemain yang sering masuk sebagai pengganti untuk menjadi starter.


      “Kami serius untuk hal itu (persiapan) karena kami menatap kemenangan pada laga terakhir di liga musim ini,” ujar Robert.


      Namun pada laga nanti, Robert sudah bisa kembali menurunkan 2 bek sayap, Ardi Idrus dan Henhen Herdiana. Keduanya sempat absen melawan Persik Kediri pada Pekan 33 karena akumulasi kartu kuning.


      Meski demikian, Robert masih akan melihat kondisi terakhir para pemain untuk menentukan siapa saja yang akan diturunkan di laga terakhir.


      Susunan Pemain
      Barito Putera (3-5-2)
      Muhammad Riyandi; Kim Jinsung, Nazar Nurzaidin, Miftah Anwar Sani, Renan da Silva; Rizky Pora, Bayu Pradana, Ambrizal Umanailo, Bruno Matos; Bagas Kaffa, Rafael da Silva

      Cadangan: Adhitya Harlan; Guy Junior, Saddam Hi Tenang, Rafael Maitimo, M Buyung Ismu, Rahmat Beri Santoso, Beni Oktovianto, Muhamad Firli, M Rafi Syarahil, M Luthfi Kamal

      Pelatih: Rahmad Darmawan


      Persib Bandung (3-5-2)
      Muhammad Natshir; Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana; Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Zalnando, Beckham Putra;  Frets Butuan, David da Silva


      Cadangan: I Made Wirawan; Ardi Idrus, Puja Abdilah, M Syafril Lestaluhu, Mario Jardel, Bayu M Fiqri, Erwin Ramdani, Bruno Cantanhede

      Pelatih: Robert Rene Alberts. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail