free hit counter code Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      • Jumat, 23 Februari 2024 | 22:12:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bantul - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan, timnya seharusnya bisa meraih kemenangan atas Barito Putera pada laga Pekan 25 Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta, Jumat (23/2/2024) malam.

       

      Namun Maung Badung harus puas hanya membawa pulang 1 poin setelah ditahan imbang 1-1 dengan tuan rumah. Pada laga tandang tersebut, Maung Bandung sempat memimpin skor 1-0 terlebih dulu berkat gol cepat David da Silva pada menit 11. Da Silva berhasil menjebol gawang Laskar Antasari memanfaatkan umpan Panjang dari Marc Klok dari Tengah lapangan. DDS yang berhadapan langsung dengan kiper Ega Rizky Parama berhasil mengecoh dengan tendangan kaki kanannya. Gol penyeimbang yang membuat laga berakhir dengan skor imbang tersebut tercipta tepat di menit 90.

       

      Sayang kemenangan yang sudah di depan mata serta merta sirna, setelah pemain pengganti  Yuswanto Aditya menjebol gawang Kevin Ray Mendoza lewat sundulannya memafaatkan umpan tendangan pojok Ferdiyansyah yang sama-sama baru masuk pada menit 88.Gol

       

      Dengan hasil imbang ini, Persib pun harus puas tetap berada di peringkat 3 dan gagal menyalip PSIS Semarang di peringkat 3. Kini Persib mengoleksi 42 poin, tertinggal 1 poin dari PSIS yang di hari yang sama juga ditahan imbang Dewa United dengan skor 1-1. Hasil minor ini memperpanjang rekor Persib yang dalam 4 laga terakhirnya tidak bisa meraih kemenangan.

       

      "Saya pikir, selama 70 menit kami merupakan tim yang lebih baik dengan mampu menguasai jalannya pertandingan. Kami membuat 1 gol dan beberapa peluang. Jika saja kami bisa mencetak gol kedua, kami bisa memenangi pertandingan," ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Sultan Agung.

       

      Memasuki menit 70, wasit M Erfan Efendi mengganjar Alberto Rodriguez dengan kartu merah karena dianggap melakukan pelanggaran terhadap pemain Barito Putera, Renan da Silva Alves. Menurut Bojan, keputusan itulah mengubah pertandingan.

       

      "Setelah kejadian kartu merah, itu mengubah segalanya dan tentu saja. Itu membuat kami berada di bawah tekanan. Sejujurnya, ini pertandingan yang sulit tapi kami tidak bisa mengeluh kepada wasit atas sejumlah keputusan yang diambilnya," terangnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Stadion GBLA Resmi Dikelola Persib Bandung
      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail