free hit counter code 4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      (persib.co.id) Kapten Tim Persib Bandung Marc Anthony Klok

      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan

      • Jumat, 23 Februari 2024 | 22:53:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bantul - Kapten tim Persib Bandung Marc Antony Klok mengaku sedih dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya saat melakoni laga Pekan 25 Liga 1 2023-2024 kontra Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta, Jumat (23/2/2024) malam.

       

      Pasalnya, kemenangan yang sudah di depan mata harus pupus oleh gol balasan di menit-menit akhir. Persib sudah unggul sejak menit 11 lewat gol David da Silva. Sementara gol penyeimbang Barito diciptakan Yuswanto Aditya menit 90.

       

      Barito sendiri berhasil bangkit dari tekanan setelah Persib bermain 10 orang menyusul keputusan wasit M Erfan Efendi mengganjar Alberto Rodriguez dengan kartu merah menit 70 karena dinilai melakukan pelanggaran terhadap pemain Barito, Renan da Silva Alves. Unggul satu pemain membuat Barito terus menekan hingga akhirnya Yuswanto mampu mencetak gol.

       

      "Setelah kartu merah semuanya berubah, kami bertahan dan mereka melakukan press dan ambil peluang. Kami semua sedih karena harusnya menang," kata Klok dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Sultan Agung.

       

      Pemain bernomor punggung 23 ini mengaku semakin sedih karena situasi tidak berbeda dengan laga sebelumnya. Saat menjamu Persis Solo, kemenangan 2-0 Persib berbuah menjadi imbang 2-2. "Imbang lagi. Tidak senang pastinya," ucapnya.

       

      Dengan hasil imbang ini, Persib pun harus puas tetap berada di peringkat 3 dan gagal menyalip PSIS Semarang di peringkat 3. Kini Persib mengoleksi 42 poin, tertinggal 1 poin dari PSIS yang di hari yang sama juga ditahan imbang Dewa United dengan skor 1-1. Hasil minor ini memperpanjang rekor Persib yang dalam 4 laga terakhirnya tidak bisa meraih kemenangan. Dengan demikian, dari 5 laga terakhir yang dilakoni Persib hanya mengoleksi 4 poin, dari hasil 4 kali imbang dan sekali kalah. Hasil itu pun menjadikan Persib sebagai tim Liga 1 musim ini yang paling banyak mencatatkan hasil imbang dengan rekor 12 laga, melampaui catatan imbang Persija Jakarta dan Dewa United dengan 11 kali imbang.

       

      Hasil imbang ini pun otomatis mengancam posisi Persib di 4 Besar. Bahkan Sabtu (24/2/2024) malam, Maung Bandung terancam tergusur dari posisi 3 oleh Bali United yang akan berlaga menghadapi PSM Makassar. Saat ini Bali mengoleksi 41 poin, dan jika berhasil mengalahkan PSM, raihan poin tim Serdadu Tridatu menjadi 44 sehingga langung menyodok ke posisi 2 menyalip PSIS dan Persib.

       

      Posisi Persib di 4 Besar pun semakin rawan dikudeta rival-rivalnya di urutan 5 ke bawah. Salah satunya ancaman dating dari peringkat 6 Persik Kediri yang sudah mengoleksi 37 poin. Persik sendiri akan melakoni laga ke 25 pada Sabtu (24/2/2024) sore, menghadapi Persis Solo. Belum lagi ancaman dari peringkat 5 Madura United yang pada pekan ini mengalahkan Persija Jakarta, dengan raihan 39 poin. Dengan demikian, jika pada Pekan 26 nanti saat menjamu PSIS (27/2/2024), Persib Kembali menuai hasil negatif, maka posisi bisa saja turun hingga urutan ke-6 karena tersalip oleh Bali United, Persik Kediri, dan Madura United. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail