free hit counter code Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      (instagram/albertorguezmartin) Unggahan Alberto di akun instagram pribadinya

      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan

      • Minggu, 25 Februari 2024 | 15:23:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Center bek Persib Bandung Alberto Rodriguez mencurahkan perasaannya setelah diganjar kartu merah oleh wasit Erfan Effendi pada laga Pekan 25 Liga  1 2023-2024 kontra Barito Putera, Jumat (23/2/2024) malam.

       

      Pada laga yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta tersebut, Persib akhirnya gagal meraih kemenangan dan laga berakhir dengan skor 1-1. Persib gagal mempertahankan kemenangan setelah David da Silva mencetak gol pada menit 11. Pasalnya, setelah Alberto diganjar kartu merah langsung pada menit 70, Persib yang bermain 10 orang harus kebobolan lewat gol Yuswanto Aditya pada menit 90.

       

      Sebelum Wasit Erfan mengeluarkan kartu merah, striker Barito Gustavo Tocantins terjatuh di kotak penalti setelah diapit Alberto dan Nick Kuipers. Setelah berdiskusi dengan asisten wasit, Erfan Efendi menyatakan hal tersebut sebagai pelanggaran berat dan mengeluarkan kartu merang langsung serta mengusir Alberto ke luar lapangan.

       

      Hal tersebut tentu membuat Aberto tidak senang. Melalui unggahan Instagram, Sabtu (24/2/2024), pemain asal Spanyol tersebut menilai kartu merah yang didapatkannya merupakan bentuk ketidakadilan wasit.

       

      "Saya tidak pernah menyukai ketidakadilan, ada keputusan dan situasi yang tidak dapat kita kendalikan. Tetapi kita harus terus bekerja agar semuanya berjalan sebagaimana mestinya," tulis Alberto dalam keterangan unggahannya.

       

      Unggahan Alberto tersebut pun mendapatkan banyak komentar dari bobotoh yang memberikan semangat. Akibat kartu merah tersebut, Alberto pun harus menjalani sanksi hukuman sehingga tidak bisa bermain saat Persib menjamu PSIS Semarang pada laga kendang Pekan 26 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2024) mendatang. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail