free hit counter code Klok: Kalau tak Lolos Championship,Kita Semua Malu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Klok: Kalau tak Lolos Championship,Kita Semua Malu
      (persib.co.id) Marc Klok saat tampil menghadapi PSIS

      Klok: Kalau tak Lolos Championship,Kita Semua Malu

      JuaraNews, Bandung – Kapten tim Persib Bandung Marc Anthony Klok menegaskan tekadnya membawa Maung Bandung lolos ke babak Championship Series Liga 1 2023-2024.

       

      Klok sendiri optimistis timnya bisa melaju ke babak 4 Besar tersebut. Pasalnya, Maung Bandung  masih kokoh berada di peringkat 2 dengan raihan 51 poin, setelah pada Pekan 28 mengalahkan Persija Jakarta di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024). Pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut memprediksi, cukup 2 kali kemenangan lagi, Persib sudah bisa memastikan 1 tiket Championship Series, mendampingi Borneo FC yang telah lebih dulu dipastikan lolos. Menurut Klok, jika sampai tidak lolos ke Championship Series, akan sangat memalukan bagi semua anggota tim Persib.

       

      “Harus, harus (lolos ke Championship Series), kalau kita tidak lolos, semua malu. Karena itu, kita harus push untuk itu. Saya pikir 2 kemenangan lagi kita sudah pasti (lolos), karena tinggal 6 pertandingan lagi. Tapi kita lihat hasil games per games, yang pasti kita mau (lolos ke) Champioship Series,” ungkap Klok seusai laga kontra Persija di SJH, Minggu (9/3/2024) malam.

       

      Soal el-Classico kontra Persija, Klok sendiri mengaku senang Persib bisa memenangi laga. Namun pemain  bernomor punggung 23 ini menyayangkan laga bertajuk derby Indonesia tersebut tidak bisa dihadiri bobotoh, sehingga para pemain tidak merasakan atmosfer sebuah pertandingan besar di SJH.

       

      “Sejujurnya, saya nggak senang dengan atmosfer pertandingan hari ini. Karena prtandingan besar seperti ini, seperti pertandingan persahabatan, nggak ada atmosfernya. Sejujurnya boring sekali. Ok, big match seperti ditulis media atau suporter, tapi bagi pemain bukan big match. Tapi kami senang kita menang,” jelasnya.

       

      Kendati tak hadir di stadion, Klok tetap mengapresiasi dukungan bobotoh terhadap tim Maung Bandung.  Karena itu, Klok pun mempersembahkan kemenangan atas Persija tersebut untuk bobotoh yang terpakasa hanya bisa mendukung Persib dari rumah.

       

      “Semoga mereka (bobotoh) senang, mereka tunggu kemenangan ini sudah lama. Saya lihat emosi dan passion mereka sangat-sangat  besar, sudah datang ke latihan juga, dan sebelum pertandingan sudah kumpul di sana (Graha Persib). Saya bangga sekali mereka bisa senang,” pungkas Klok. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail