free hit counter code Aklamasi, Tb. Ace Hasan Syadzily Jadi Ketua Partai Golkar Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Aklamasi, Tb. Ace Hasan Syadzily Jadi Ketua Partai Golkar Jabar

Aklamasi, Tb. Ace Hasan Syadzily Jadi Ketua Partai Golkar Jabar

  • Minggu, 27 Februari 2022 | 18:18:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Jakarta – Haji Tubagus Ace Hasan Syadzily resmi ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Gedung DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Minggu (27/2/2022).  

 

Sebelumnya Ace adalah salah satu Ketua DPP Partai Golkar, yang kemudian ditunjuk menjadi PLT Ketua DPD Partai Golkar Jabar, setelah Ade Barkah Surahman terjerat kasus hukum dan ditahan oleh KPK.

 

Ace akan menjabat Ketua DPD Partai Golkar Jabar dalam periode 2022-2025. Ia akan segera menyusun kepengurusan DPD Partai Golkar dalam waktu satu bulan.

 

Di hadapan para Ketua dan Sekretaris DPD Golkar Kabupaten/Kota se -Jabar serta ormas Hasta Karya Partai Golkar, Ace menegaskan komitmennya untuk memenangkan Golkar pada Pemilu 2024 nanti. “Pemenangan Partai Golkar di Jawa Barat akan menjadi barometer pemenangan di Indonesia. Karena kita (Jabar) ini besar,” kata Ace dalam pidato sambutannya.

 

“Kita terakhir menang di Jabar tahun 2004. Kini setelah 20 tahun, setelah 2 dasawarsa, kita harus rebut kemenangan pada 2024. Kompak saja tidak cukup. Tapi yang dibutuhkan juga kerja keras,” lanjut Ace.

 

Ace juga akan segera melakukan safari politik ke seluruh DPD Golkar Kabupaten/Kota. Menurutnya, hasil survei terakhir di Jabar, Partai Golkar menempati urutan keempat. Oleh karena itu, Ace mengungkapkan bahwa dirinya akan melakukan upaya pemenangan partai berbasis pendekatan saintifik. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


LPI Jadi Inisiator Periksa Hoaks Pilkada 2024
Mahasiswa FISIP Unjani Perdalam Ilmu Pemerintahan
Dani Ramdan Resmi Kembali Jadi Pj Bupati Bekasi
Waduh, 10 Juta Gen Z di Indonesia Nganggur
Komisi I: Petahana Cukup Cuti di Pilkada 2024

Editorial



    sponsored links