free hit counter code DPRD Jabar Dukung Adanya Vaksinasi Booster - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Jabar Dukung Adanya Vaksinasi Booster
Toto Purwanto Sandi

DPRD Jabar Dukung Adanya Vaksinasi Booster

  • Selasa, 25 Januari 2022 | 17:00:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar menyambut baik instruksi pemerintah pusat terkait adanya vaksinasi dosis ketiga yang kerap disebut booster.

 

Anggota Komisi V DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi menyambut baik instruksi tersebut lantaran dalam rangka dalam rangka mengantisipasi mewabahnya virus Corona varian baru yakni Omicron. 

 

Menurutnya, Selain untuk mengantisipasi penyebaran Omicron, penyuntikan vaksin ketiga ini salah satu langkah pemerintah untuk menciptakan heit imunitas atau kekebalan kelompok.

 

"Dengan strategi yang ada ini kita harus menyambutnya dengan positif Vaksin Ketiga atau booster. Mulai dari  pemerintah  pusat hingga ke desa murni tujuannya untuk kesembuhan masal," kata Toto di Bandung, belum lama ini.

 

Sebagaimana diketahui, Vaksinasi dosis ketiga atau vaksinasi booster Covid-19 dimulai Rabu 12 Januari 2022, dmemastikan vaksin booster ini diberikan gratis untuk masyarakat.

 

Syarat dan ketentuan penerima vaksin booster adalah mereka yang sudah mendapatkan suntikan vaksin dosis kedua lebih dari enam bulan lalu. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links