free hit counter code Raih Kemenangan atas Borneo FC, Robert Alberts Sebut Tim Persib Masih Perlu Perbaikan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Raih Kemenangan atas Borneo FC, Robert Alberts Sebut Tim Persib Masih Perlu Perbaikan
      (persib.co.id) Mohammed Rashid dengan mengendong Bechkam Putra saat merayakan gol ke gawang Borneo FC pada lahga Pekan 20 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/1/2022) malam.

      Raih Kemenangan atas Borneo FC, Robert Alberts Sebut Tim Persib Masih Perlu Perbaikan

      JuaraNews, Gianyar - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts senang tim asuhannya meraih kemenangan atas Borneo FC dengan skor 1-0 pada laga Pekan 20 Liga 1 2021-2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/1/2022).

       

      Gol kemenangan Persib dicetak Mohammed Rashid memanfaatkan umpan terobosan Beckham Putra Nugraha pada menit 63.

       

      "Senang meraih 3 poin. Saya pikir anak-anak sudah bermain dengan teratur dari segi pertahanan," kata Robert dalam sesi konferensi pers virtual seusai laga, Selasa (18/1/2022) malam.

       

      Meski menang, Robert mengaku permainan tim Maung Bandung masih membutuhkan perbaikan, terutama soal transisi permainan, baik dari menyerang ke bertahan maupun sebaliknya.

       

      "Sedikit lambat dalam hal penting, transisi dari bertahan ke menyerang. Ini membuat Borneo FC mudah untuk melancarkan serangan balik. Tapi mereka juga menumpuk banyak pemainnya di depan gawang, kecuali di 20 menit terakhir," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

       

      Pada laga ketiga Putaran 2 tersebut, menurut Robert, pasukannya cukup banyak menciptakan peluang namun sayang hanya 1 yang berbuah gol yang dicetak pemain berposisi gelandang, Mohammed Rashid. Peluang-peluang tersebut di antaranya diciptakan duet striker David da Siva dan Bruno Cantanhede.

       

      Namun Robert optimistis para pemain depannya bisa segera tampil lebih tajam. "Saya pikir, kami tidak beruntung, tidak bisa membuat lebih banyak gol, padahal cukup banyak peluang tercipta. Tapi jika terus melakukannya, para striker kami akan mencetak lebih banyak gol dan itu akan menjadi hal positif," tandasnya.

       

      Rasa senang juga diungkapkan kapten tim Victor Igbonefo. Pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut menyebut seluruh pemain telah bekerja keras menampilkan permainan terbaiknya pada laga tersebut.

       

      "Hari ini kami butuh kemenangan dan semua pemain sudah bekerja keras untuk bisa mendapatkan kemenangan ini, karena kami tidak mau tertinggal jauh dari para pesaing. Aku senang, semua pemain senang untuk kemenangan ini," ungkap Igbonefo. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail