blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        3 Poin Harga Mati bagi Persib di Kandang Borneo FC

        • Minggu, 7 Agustus 2022 | 08:41:00 WIB
        • 0 Komentar


        3 Poin Harga Mati bagi Persib di Kandang Borneo FC
        Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (persib.co.id)

        JuaraNews, Samarinda - Tim Persib Bandung menargetkan meraih kemenangan saat melawan ke markas Borneo FC pada laga Pekan 3 Liga 1 2022-2023 yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/20220) sore.


        Target meraih kemenangan kali ini lebih menggebu dibanding laga-laga tandang biasanya. Pasalnya, Maung Bandung menuai hasil negatif pada 2 laga awal Liga 1 musim ini. Marc Klok dan kawan-kawan hanya mengemas 1 poin dari 6 poin maksimal yang bisa diraih. Akibatnya, Persib terpuruk di peringkat 16 atau berada di zona degradasi klasemen sementara.


        Coach Robert tak mau timnya kembali kehilangan poin pada laga ketiga ini, agar Maung Bandung bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen. Karena itu, 3 poin menjadi harga mati bagi Maung Bandung pada laga nanti.


        “Di awal musim kami gagal meraih poin penuh dan ini laga penting bagi kami untuk memastikan bisa pulang dengan mambawa poin dari Samarinda," ungkap Robert dalam sesi konferensi pers jelang laga di Samarinda, Sabtu (6/8/2022).


        Namun 67 tahun ini mengakui, target yang ditetapkannya tersebut bukanlah hal mudah untuk diwujudkan. Karena lawan yang dihadapi merupakan tim kuat saat bermain di kandang dengan disaksikan langsung pada pendukungnya di stadion. Pada Pekan 1, tim asuhan Pelatih Milomir Seslija tersebut sukses membungkam juara Piala Presiden 2022, Arema FC dengan skor 3-0. Ia menilai, laga nanti pun bakal berlangsung ketat hingga tidak mudah untuk meraih poin si Segiri.


        "Kami juga tahu Borneo sedang ada dalam laju yang bagus, mereka tampil bagus di pramusim dan memulai Liga dengan bagus di kandang. Jadi saya yakin mereka mau melanjutkan tren itu,” tandas Robert.


        Kendati demikian, Robert mengaku, pasukannya sangat antusias menatap laga nanti. Anak-anak asuhnya pun akan bermain habis-habisan untuk membawa pulang tiga poin ke Bandung. Robert menegaskan tidak ada alasan bagi timnya untuk kembali melepaskan kemenangan.


        “Selalu menyenangkan ketika menghadapi Borneo karena saat tiba di Samarinda, pertandingan level atas selalu tersaji. Pertandingan yang sangat intensif dalam beberapa tahun ke belakang,” ucaap pelatih berpaspor Belanda ini.


        “Kami melihat ke depan untuk bisa tampil dalam laga yang menarik besok, kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk memastikan pulang ke Bandung dengan tiga poin,” pungkas Robert. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Budiman Waspadai Serangan Balik PSS yang Bikin Persib Tersingkir di Piala Presiden 2022
        Bertandang ke Markas PSS Sleman, David da Silva Bertekad Tambah Koleksi Gol
        Persib Boyong 22 Pemain Bertandang ke Markas PSS Sleman, Ini Daftarnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Dokter Tim Persib Izinkan Bechkam Putra Ikut ke Sleman
        Persiapan Hadapi PSS Sleman, Skuat Persib Bandung Kembali Latihan Selasa Ini
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 4 10
        2 Madura United 4 10
        3 Persikabo 1973 4 10