free hit counter code 3 Poin Harga Mati bagi Persib di Kandang Borneo FC - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      3 Poin Harga Mati bagi Persib di Kandang Borneo FC
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.

      3 Poin Harga Mati bagi Persib di Kandang Borneo FC

      • Minggu, 7 Agustus 2022 | 08:41:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Samarinda - Tim Persib Bandung menargetkan meraih kemenangan saat melawan ke markas Borneo FC pada laga Pekan 3 Liga 1 2022-2023 yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/20220) sore.


      Target meraih kemenangan kali ini lebih menggebu dibanding laga-laga tandang biasanya. Pasalnya, Maung Bandung menuai hasil negatif pada 2 laga awal Liga 1 musim ini. Marc Klok dan kawan-kawan hanya mengemas 1 poin dari 6 poin maksimal yang bisa diraih. Akibatnya, Persib terpuruk di peringkat 16 atau berada di zona degradasi klasemen sementara.


      Coach Robert tak mau timnya kembali kehilangan poin pada laga ketiga ini, agar Maung Bandung bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen. Karena itu, 3 poin menjadi harga mati bagi Maung Bandung pada laga nanti.


      “Di awal musim kami gagal meraih poin penuh dan ini laga penting bagi kami untuk memastikan bisa pulang dengan mambawa poin dari Samarinda," ungkap Robert dalam sesi konferensi pers jelang laga di Samarinda, Sabtu (6/8/2022).


      Namun 67 tahun ini mengakui, target yang ditetapkannya tersebut bukanlah hal mudah untuk diwujudkan. Karena lawan yang dihadapi merupakan tim kuat saat bermain di kandang dengan disaksikan langsung pada pendukungnya di stadion. Pada Pekan 1, tim asuhan Pelatih Milomir Seslija tersebut sukses membungkam juara Piala Presiden 2022, Arema FC dengan skor 3-0. Ia menilai, laga nanti pun bakal berlangsung ketat hingga tidak mudah untuk meraih poin si Segiri.


      "Kami juga tahu Borneo sedang ada dalam laju yang bagus, mereka tampil bagus di pramusim dan memulai Liga dengan bagus di kandang. Jadi saya yakin mereka mau melanjutkan tren itu,” tandas Robert.


      Kendati demikian, Robert mengaku, pasukannya sangat antusias menatap laga nanti. Anak-anak asuhnya pun akan bermain habis-habisan untuk membawa pulang tiga poin ke Bandung. Robert menegaskan tidak ada alasan bagi timnya untuk kembali melepaskan kemenangan.


      “Selalu menyenangkan ketika menghadapi Borneo karena saat tiba di Samarinda, pertandingan level atas selalu tersaji. Pertandingan yang sangat intensif dalam beberapa tahun ke belakang,” ucaap pelatih berpaspor Belanda ini.


      “Kami melihat ke depan untuk bisa tampil dalam laga yang menarik besok, kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk memastikan pulang ke Bandung dengan tiga poin,” pungkas Robert. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara
      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail