free hit counter code Ini 22 Pemain Persib yang akan Menghadapi Borneo FC di Pekan 3 Liga 1 2022-2023 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini 22 Pemain Persib yang akan Menghadapi Borneo FC di Pekan 3 Liga 1 2022-2023
      (persib.co.id) Starting line up Persib Bandung.

      Ini 22 Pemain Persib yang akan Menghadapi Borneo FC di Pekan 3 Liga 1 2022-2023

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung telah bertolak menuju Samarinda untuk melakoni laga tandang Pekan 3 Liga 1 2022/2023 menghadapi Borneo FC, Minggu (7/8/2022) mendatang.


      Untuk melakoni laga di markas Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda, Pelatih Persib Robert Rene Alberts memboyong 22 pemainnya. Rombongan tim Maung Bandung berangkat dari Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (5/8/2022) pagi.


      Sejumlah nama yang sebelumnya absen masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Samarinda, seperti 2 kiper Teja Paku Alam dan I Made Wirawan, 2 gelandang Ricky Kambuaya dan Febri Hariyadi.


      “Kami membawa 22 pemain. Ricky sudah melewati tes medis, sudah sudah pulih menurut dokter spesialis seusai menjalani operasi. Dia juga sudah berlatih secara mandiri di Sorong dan melewati ujian di lapangan. Jadi kami akan membawanya. yang mana itu positif,” ungkap Robert, Kamis (4/8/2022).


      "Febri sudah kembali dan dinyatakan pulih dari cedera," tambahnya.


      Selain Teja dan Made, Coach Robert juga membawa kiper muda Reki Rahayu, sementara Fitrul Dwi Rustapa ditinggal di Bandung. “Teja juga sekarang sudah melalui tes dan Made juga sudah kembali. Jadi ada 2 kiper kami yang kembali jadi total ada 4 kiper. Jadi ini tentu saja sangat bagus untuk kami,” ucap pelatih asal Belanda tersebut.


      Mereka disiapkan untuk bermain tapi belum akan dipasang sebagai starter. Karena, menurut Robert, butuh proses bagi para pemain tersebut untuk merasakan lagi atmosfer pertandingan. Terlebih mereka lama absen sejak akhir periode pramusim hingga 2 laga awal Liga 1 musim ini.


      “Kami mempersiapkan pemain-pemain ini tetapi tidak akan bermain sejak awal karena mereka lama absen. Tapi mereka sudah siap untuk bergabung lagi dengan tim,” sebut Robert.


      Namun pemain lainnya tidak dibawa serta, seperti penyerang Ciro Alves dan gelandang Beckham Putra Nugraha, kendati keduanya sudah dinyatakan pulih dari cedera. Begitu pula dengan Henhen Herdiana yang masih memiliki sedikit masalah dengan kebugarannya, serta Victor Igbonefo yang masih dalam proses pemulihan.


      Ciro dan Bechkam disiapkan untuk mulai bertanding lagi saat Persib menjamu PSIS Semarang pada laga Pekan 4 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Sehingga pada laga keempat nanti, timnya bisa tampil dengan skuat yang lengkap.


      “Dan saat kembali, Ciro sudah siap untuk tampil di laga berikutnya, Beckham juga terlihat positif untuk kembali tampil dalam laga berikutnya. Akhirnya kami akan mulai turun berlaga dengan kekuatan penuh lagi,” pungkas pelatih 67 tahun tersebut.


      Berikut ini 22 pemain Persib yang dibawa ke Samarinda:
      Penjaga Gawang: Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Reky Rahayu

      Belakang: Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Kakang Rudianto, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, David Rumakiek, Bayu M Fiqri, Zalnando

      Tengah: Abdul Aziz, Robi Darwis, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Erwin Ramdani, Arsan Makarin

      Depan: Frets Butuan, Ezra Walian, David da Silva. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara
      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail