blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Lakoni Laga Tandang kontra Borneo FC, Pelatih Persib Boyong 22 Pemain



        Lakoni Laga Tandang kontra Borneo FC, Pelatih Persib Boyong 22 Pemain
        Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memboyong 22 pemainnya untuk melakoni laga tandang di Pekan 3 Liga 1 2022-2023 kontra Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022) mendatang.


        Dari 22 daftar pemain tersebut, dibawa pula sejumlah penggawa yang sebelumnya absen karena cedera. Mereka di antaranya, Ricky Kambuaya, Febri Hariyadi, juga 2 kiper, Teja Paku Alam dan I Made Wirawan.


        “Kami membawa 22 pemain. Ricky sudah melewati tes medis, sudah sudah pulih menurut dokter spesialis seusai menjalani operasi. Dia juga sudah berlatih secara mandiri di Sorong dan melewati ujian di lapangan. Jadi kami akan membawanya. yang mana itu positif,” ungkap Robert, Kamis (4/8/2022).


        “Febri sudah kembali dan dinyatakan pulih dari cedera. Teja juga sekarang sudah melalui tes dan Made juga sudah kembali. Jadi ada 2 kiper kami yang kembali jadi total ada empat kiper. Jadi ini tentu saja sangat bagus untuk kami,” tambah pelatih asal Belanda tersebut.


        Mereka disiapkan untuk bermain tapi belum akan dipasang sebagai starter. Karena, menurut Robert, butuh proses bagi para pemain tersebut untuk merasakan lagi atmosfer pertandingan. Terlebih mereka lama absen sejak akhir periode pramusim hingga 2 laga awal Liga 1 musim ini.


        “Kami mempersiapkan pemain-pemain ini tetapi tidak akan bermain sejak awal karena mereka lama absen. Tapi mereka sudah siap untuk bergabung lagi dengan tim,” sebut Robert.


        Namun Robert tidak akan memboyong Beckham Putra Nugraha dan Ciro Alves. Keduanya disiapkan untuk mulai bertanding lagi saat Persib menjamu PSIS Semarang pada laga Pekan 4 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Sehingga pada laga keempat nanti, timnya bisa tampil dengan skuat yang lengkap.


        “Dan saat kembali, Ciro sudah siap untuk tampil di laga berikutnya, Beckham juga terlihat positif untuk kembali tampil dalam laga berikutnya. Akhirnya kami akan mulai turun berlaga dengan kekuatan penuh lagi,” pungkas pelatih 67 tahun tersebut. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Skuat Maung Bandung Antusias Sambut Digelarnya Kembali Kompetisi Liga 1
        Sudah Pulih dari Cedera, Victor Igbonefo Bakal Diturunkan Persib hadapi Persija di Laga El-classico
        Setelah Libur 3 Hari, Persib Kebut Latihan jelang El-classico kontra Persija
        Duet Da Silva-Ciro Alves Makin Padu, Tren Kemenangan Persib Berlanjut
        Hajar Barito Putera 5-2, Persib Raih Kemenangan Ketiga Beruntun
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 10 23
        2 PSM Makassar 9 21
        3 Bali United 10 21