free hit counter code Lakoni Laga Tandang kontra Borneo FC, Pelatih Persib Boyong 22 Pemain - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Lakoni Laga Tandang kontra Borneo FC, Pelatih Persib Boyong 22 Pemain
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts

      Lakoni Laga Tandang kontra Borneo FC, Pelatih Persib Boyong 22 Pemain

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memboyong 22 pemainnya untuk melakoni laga tandang di Pekan 3 Liga 1 2022-2023 kontra Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022) mendatang.


      Dari 22 daftar pemain tersebut, dibawa pula sejumlah penggawa yang sebelumnya absen karena cedera. Mereka di antaranya, Ricky Kambuaya, Febri Hariyadi, juga 2 kiper, Teja Paku Alam dan I Made Wirawan.


      “Kami membawa 22 pemain. Ricky sudah melewati tes medis, sudah sudah pulih menurut dokter spesialis seusai menjalani operasi. Dia juga sudah berlatih secara mandiri di Sorong dan melewati ujian di lapangan. Jadi kami akan membawanya. yang mana itu positif,” ungkap Robert, Kamis (4/8/2022).


      “Febri sudah kembali dan dinyatakan pulih dari cedera. Teja juga sekarang sudah melalui tes dan Made juga sudah kembali. Jadi ada 2 kiper kami yang kembali jadi total ada empat kiper. Jadi ini tentu saja sangat bagus untuk kami,” tambah pelatih asal Belanda tersebut.


      Mereka disiapkan untuk bermain tapi belum akan dipasang sebagai starter. Karena, menurut Robert, butuh proses bagi para pemain tersebut untuk merasakan lagi atmosfer pertandingan. Terlebih mereka lama absen sejak akhir periode pramusim hingga 2 laga awal Liga 1 musim ini.


      “Kami mempersiapkan pemain-pemain ini tetapi tidak akan bermain sejak awal karena mereka lama absen. Tapi mereka sudah siap untuk bergabung lagi dengan tim,” sebut Robert.


      Namun Robert tidak akan memboyong Beckham Putra Nugraha dan Ciro Alves. Keduanya disiapkan untuk mulai bertanding lagi saat Persib menjamu PSIS Semarang pada laga Pekan 4 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Sehingga pada laga keempat nanti, timnya bisa tampil dengan skuat yang lengkap.


      “Dan saat kembali, Ciro sudah siap untuk tampil di laga berikutnya, Beckham juga terlihat positif untuk kembali tampil dalam laga berikutnya. Akhirnya kami akan mulai turun berlaga dengan kekuatan penuh lagi,” pungkas pelatih 67 tahun tersebut. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail