blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Skuat Persib tak Gentar hadapi Borneo FC di Hadapan Pendukungnya



        Skuat Persib tak Gentar hadapi Borneo FC di Hadapan Pendukungnya

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memprediksi laga tandang timnya yang akan dijamu Borneo FC padA Pekan 3 Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022) sore, bakal belangsung sengit dan ketat.


        Robert berkaca pada laga-laga sebelumnya saat Maung Bandung bertandang ke markas Borneo. Apalagi pada laga nanti, dipastikan tim tuan rumah bakal mendapat dukungan penuh para fans yang akan memenuhi stadion. Berbeda dengan saat lawatan sebelumnya ke markas Bhayangkara FC yang justru lebih banyak dihadiri bobotoh; Karena itu, Robert menilai tak akan mudah bagi timnya untuk meraih kemenangan di Stadion Segiri, sekalipun Persib bakal menurunkan full team.


        "Ketika kami pergi ke Borneo dalam beberapa tahun terakhir, kita tahu jalannya laga selalu ketat. Pertandingannya berjalan dengan intensitas tinggi, meski kami turun dengan kekuatan penuh tapi ini akan tetap sulit,” ujar Robert di Bandung, Jumat (5/8/2022).


        Namun pelatih asal Belanda ini tak gentar menghadapi Borneo di hadapan pendukungnya. Borneo sendiri, menurutnya, selalu tampil perkasa di markasnya. Hal itu terbukti saat tim besutan Pelatih Milomir Seslija tersebut menekuk Arema FC 3-0 pada pekan pertama. Untuk itu, timnya akan tampil maksimal untuk meraih kemenangan. Tiga poin wajib diraih agar bisa bangkit dari papan atas, setelah menuai hasil negatif pada 2 laga awal.


        “Jadi kami harus merebut poin sebab tidak boleh terpaut angka jauh dari tim di posisi empat besar pada putaran pertama. Kami tahu misi apa yang sedang diburu, mental kami harus siap, kami juga tentu saja harus kuat secara fisik di sana,” tandas Robert.



        “Mengetahui kekuatan Borneo, mereka nyaman saat bermain di kandangnya. Saat Piala Presiden, mereka menjadi tuan rumah di fase grup, ketika mengalahkan Arema pada pekan pertama juga terjadi kala bermain di kandang. Jadi kami harus siap secara mental ketika pergi kesana,” sambungnya.


        Robert sendiri lebih optimistis menghadapi laga nanti. Ia sudah mempersiapkan timnya secara maksimal, apalagi kali ini sejumlah pemain pilar sudah bisa dimainkan. Seperti Febri Hariyadi, Ricky kambuaya, dan Teja Paku Alam yang diharapkan bisa memberikan kontribusi pada tim Maung Bandung pada laga kandang kedua tersebut. Kendati masih ada pemain kuncil lainnya yang tidak dibawa serta, seperti Ciro Alves dan Bechkam Putra Nugraha.


        “Di tim kami ada beberapa pemain kembali, kekuatan kami semakin bertambah. Ada peningkatan dari keinginan pemain meraih untuk hasil positif. Nampak ada atmosfer positif dalam sesi latihan. Kami tahu Borneo FC adalah tim bagus dan sulit dikalahkan tapi kami siap menghadapinya,” pungkas pelatih 67 tahun tersebut. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Budiman Waspadai Serangan Balik PSS yang Bikin Persib Tersingkir di Piala Presiden 2022
        Bertandang ke Markas PSS Sleman, David da Silva Bertekad Tambah Koleksi Gol
        Persib Boyong 22 Pemain Bertandang ke Markas PSS Sleman, Ini Daftarnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Dokter Tim Persib Izinkan Bechkam Putra Ikut ke Sleman
        Persiapan Hadapi PSS Sleman, Skuat Persib Bandung Kembali Latihan Selasa Ini
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 4 10
        2 Madura United 4 10
        3 Persikabo 1973 4 10