blog counter

Dalam Motivasi Tinggi, Borneo FC Siap Raih Kemenangan dari Persib Bandung

  • Selasa, 18 Januari 2022 | 14:42:00 WIB
  • 0 Komentar


Dalam Motivasi Tinggi, Borneo FC Siap Raih Kemenangan dari Persib Bandung
Pelatih Borneo FC Risto Vidakovic Savic (net)

JuaraNews, Gianyar - Pelatih Borneo FC Risto Vidakovic  Savic pun menargetkan kemenangan saat menghadapi Persib Bandung pada laga Pekan 20 Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/1/2022) petang.

 

Risto menilai, Borneo FC memiliki modal yang sangat bagus untuk menghadapi Maung Bandung, setelah meraih kemenangan atas Barito Putera 2-0 pada laga pekan sebelumnya. Menurutnya, para pemainnya dalam motivasi tinggi untuk mempertahankan tren positif pada Putaran 2 Liga 1 musim ini.

 

Borneo sendiri sedang dalam performa yang meningkat, setelah belum terkalahkan pada 3 laga terakhir. Borneo mampu mengumpulkan 8 poin dari 5 laga terakhirnya. Pada laga terakhir, Borneo FC berhasil menekukn Barito. Saat ini, Borneo berada di posisi 7 dengan 30 poin.

 

Risto berharap, saat menghadapi Persib, para pemainnya bisa mereplikasi permainan saat mengalahkan Barito Putera sehingga poin penuh bisa diamankan. "Saya harap kami bisa bermain dengan baik dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jika kami bermain seperti kemarin kami bisa menang," ucap Risto dalam sesi konferensi pers virtual jelang laga, Senin (17/1/2022).

 

Namun Risto agak mengeluhkan mepetnya waktu persiapan jelang laga kontra Persib. Tim Pesut Etam praktis hanya memiliki waktu persiapan 3 hari setelah menghadapi Barito Putera, Jumat (14/1/2022).

 

"Tidak banyak waktu untuk persiapan, karena kami kemarin main, kami hanya bisa pemulihan dan ini hari pertama kami untuk latihan taktik," ujar Risto.

 

Kendati demikian, pelatih asal Bosnia tersebut tak mau menjadikannya sebagai alasan Borneo tidak tampil maksimal. Dia memastikan, pasukannya siap bertanding dan bakal memberikan permainan terbaiknya.

 

"Memang tidak ada waktu yang cukup untuk persiapan, tapi pemain sudah tahu bagaimana rencana kami apalagi mereka memiliki motivasi tinggi, kami pasti persiapan untuk berjuang besok," katanya.

 

Soal kekuatan lawan, Risto menyebut tim Persib memiliki lini serang yang bagus. Selain itu, Persib, memiliki keunggulan para pemain yang memiliki kecepatan dan kekuatan. "Persib adalah tim kuat dengan beberapa pemain depan yang cepat dan kuat. Di lini manapun, mereka kuat,” jelas Risto.

 

"Tetapi mereka juga harus mengantisipasi kami karena kami bermain baik di laga sebelumnya," sambungnya. (*)

jn

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
3 Pemain Persib Masuk Timnas SEA Games 2022, Ini Daftar Lengkap Skuat Garuda
Liga 1 2022-2023 Dijadwalkan Bergulir mulai Juli, PSSI Bakal Gelar Turnamen Pramusim
Bali United Juara Liga 1 2021-2022, Pekan 34<br> jadi Ajang Rebutan Peringkat 3
Ini Susunan Permain Persib Bandung vs Persik Kediri
Ini Perkiraan Susunan Permain Persib Bandung vs Persik Kediri
Berita Terdahulu

Editorial


    Lebaran Fraksi PKB Jawa Barat

    Jadwal Liga


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 22 56
      2. Chelsea 22 43
      3. Liverpool 20 42
      4. West Ham United 21 37
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 34 75
      2 Persib Bandung 34 69
      3 Bhayangkara FC 34 66