free hit counter code Toto Purwanto Sandi Mengutuk Keras Kasus Asusila di Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Toto Purwanto Sandi Mengutuk Keras Kasus Asusila di Bandung
Anggota DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi

Toto Purwanto Sandi Mengutuk Keras Kasus Asusila di Bandung

  • Senin, 13 Desember 2021 | 17:09:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi V DPRD, Toto Purwanto Sandi mengutuk keras adanya kasus tindakan asusila yang dilakukan oknum guru terhadap 12 orang santriwati di sebuah pondok pesantren yang ada di Kota Bandung.


Legislator Partai Demokat ini mengatakan perbuatan oknum guru yang berinisial HW (36) itu sangat tidak terpuji. Maka dia pun berharap proses peradilan memberikan keputusan seadil-adilnya.


"Secara pribadi saya kecewa atas perbuatan oknum guru yang mencoreng dunia pendidikan dan menjatuhkan mental dan psikologi anak-anak sebagai korban, berikut keluarga2nya," kata Toto di Ruang fraksi Partai Demokat DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin (13/12/2021).


Toto pun mengapresiasi kesigapan dan kolaborasi antara DP3A Kota Bandung dengan UPTD PPA Jabar serta Polda Jabar yang telah mengawal kasus ini sejak awal hingga saat ini, dan sudah ditangani kejaksaan.


"Haturnuhun respon cepat DP3A serta UPTD PPA Kota Bandung yang terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan UPTD PPA Pemerintah Provinsi Jawa Barat serta berkolaborasi menangani kasus ini," ucapnya.


"Mari doakan semoga kasus ini tidak terulang kembali di manapun dan pelaku diberikan hukuman yang seadil-adilnya atas perbuatan kejinya,” katanya.


Untuk diketahui, HW yang kini berstatus sebagai terdakwa karena telah memasuki proses peradilan terancam hukuman 20 tahun penjara. Kejaksaan menyebut HW telah melakukan aksi tersebut sejak tahun 2016 hingga awal 2021. Dia juga merupakan guru sekaligus pemilik salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Bandung. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links