free hit counter code Motivasi Tinggi Persija jadi yang Pertama Kalahkan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Motivasi Tinggi Persija jadi yang Pertama Kalahkan Persib
      (net) Pelatih Persija Jakarta Angelo Alissio.

      Motivasi Tinggi Persija jadi yang Pertama Kalahkan Persib

      • Sabtu, 20 November 2021 | 15:37:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Solo – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio tertekad membawa timnya menjadi yang pertama  kalahkan Persib Bandung, saat kedua tim bentrok pada laga perdana Seri Ketiga Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam.

       

      Menurut pelatih asal Italia ini, persiapan timnya cukup baik, bukan hanya dari aspek taktikal, tapi juga kebugaran para pemain. Dengan kesiapan tersebut, Persija sangat berambisi untuk mempersembahkan kemenangan bagi The Jak Mania.

       

      "Kami sudah bekerja dengan baik dalam beberapa aspek, termasuk taktikal, dan laga nanti melawan Persib merupakan pertandingan yang sangat ditunggu oleh fans, dan kami siap untuk untuk main di laga besok," ujar Angelo dalam sesi konferensi pers jelang laga, yang digelar secara virtual, Jumat (19/11/2021).

       

      Menurutnya, dukungan dari Jakmania untuk pertandingan klasik besok sangat besar, sehingga memotivasi timnya untuk bisa memenangkan pertandingan dan menandai kebangkitan Persija.

       

      "Saya rasa ini adalah laga penting bagi kami dan juga untuk fans, dan saya berharap para pemain tampil bagus, bertarung, bekerja keras, berlari, menekan lawan terus, dan penting bagi kita juga untuk memenangi laga ini, karena fokus kami untuk menang sudah bulat. Saya juga respek kepada Jakmania yang selalu mendukung kami, dan karena alasan ini, para pemain yang tampil besok harus memberikan yang terbaik," paparnya.

       

      Meski menjadi el clasico perdana baginya, Angelo optimistis dengan kemampuan anak-anak asuhnya untuk menghadapi laga nanti.

       

      "Saya percaya kepada pemain saya, mereka termotivasi dan ingin memenangi laga ini. Saya sudah mengatakan bahwa saya ingin melihat para pemain saya bermain dengan penuh motivasi di laga ini, saya mendorong mereka untuk memenangi laga, dan saya ingin melihat mata harimau di mata para pemain saya di laga besok, mereka harus bermain dengan determinasi tinggi dan kami butuh laga lawan Persib ini untuk bangkit," ujar Angelo.

       

      Persija sendiri memiliki kenangan masih saat jumpa Persib dalam 2 pertemuan terakhir, yakni di partai final Piala Menpora 2021. Kala iti, Persija yang masih ditangani Pelatih Sudirman menekuk Persi dengan agegat 4-1. Pada Leg 1, Persija unggul 2-0 dan di Leg 2 menang 2-1, sehingga trofi Piala Menpora bisa diboyong ke Ibu Kota.

       

      Hasil tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi Persija jelang laga ini, dan Angelo menekankan timnya harus bisa mengulangi capaian manis itu. "Saya yakin Persija bisa memberikan yang terbaik di pertandingan besok melawan Persib Bandung," pungkas Angelo. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail