Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Motivasi Tinggi Persija jadi yang Pertama Kalahkan Persib

        • Sabtu, 20 November 2021 | 15:37:00 WIB
        • 0 Komentar


        Motivasi Tinggi Persija jadi yang Pertama Kalahkan Persib
        Pelatih Persija Jakarta Angelo Alissio. (net)

        JuaraNews, Solo – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio tertekad membawa timnya menjadi yang pertama  kalahkan Persib Bandung, saat kedua tim bentrok pada laga perdana Seri Ketiga Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam.

         

        Menurut pelatih asal Italia ini, persiapan timnya cukup baik, bukan hanya dari aspek taktikal, tapi juga kebugaran para pemain. Dengan kesiapan tersebut, Persija sangat berambisi untuk mempersembahkan kemenangan bagi The Jak Mania.

         

        "Kami sudah bekerja dengan baik dalam beberapa aspek, termasuk taktikal, dan laga nanti melawan Persib merupakan pertandingan yang sangat ditunggu oleh fans, dan kami siap untuk untuk main di laga besok," ujar Angelo dalam sesi konferensi pers jelang laga, yang digelar secara virtual, Jumat (19/11/2021).

         

        Menurutnya, dukungan dari Jakmania untuk pertandingan klasik besok sangat besar, sehingga memotivasi timnya untuk bisa memenangkan pertandingan dan menandai kebangkitan Persija.

         

        "Saya rasa ini adalah laga penting bagi kami dan juga untuk fans, dan saya berharap para pemain tampil bagus, bertarung, bekerja keras, berlari, menekan lawan terus, dan penting bagi kita juga untuk memenangi laga ini, karena fokus kami untuk menang sudah bulat. Saya juga respek kepada Jakmania yang selalu mendukung kami, dan karena alasan ini, para pemain yang tampil besok harus memberikan yang terbaik," paparnya.

         

        Meski menjadi el clasico perdana baginya, Angelo optimistis dengan kemampuan anak-anak asuhnya untuk menghadapi laga nanti.

         

        "Saya percaya kepada pemain saya, mereka termotivasi dan ingin memenangi laga ini. Saya sudah mengatakan bahwa saya ingin melihat para pemain saya bermain dengan penuh motivasi di laga ini, saya mendorong mereka untuk memenangi laga, dan saya ingin melihat mata harimau di mata para pemain saya di laga besok, mereka harus bermain dengan determinasi tinggi dan kami butuh laga lawan Persib ini untuk bangkit," ujar Angelo.

         

        Persija sendiri memiliki kenangan masih saat jumpa Persib dalam 2 pertemuan terakhir, yakni di partai final Piala Menpora 2021. Kala iti, Persija yang masih ditangani Pelatih Sudirman menekuk Persi dengan agegat 4-1. Pada Leg 1, Persija unggul 2-0 dan di Leg 2 menang 2-1, sehingga trofi Piala Menpora bisa diboyong ke Ibu Kota.

         

        Hasil tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi Persija jelang laga ini, dan Angelo menekankan timnya harus bisa mengulangi capaian manis itu. "Saya yakin Persija bisa memberikan yang terbaik di pertandingan besok melawan Persib Bandung," pungkas Angelo. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        MADURA UNITED VS PERSIB BANDUNG: Amankan Posisi di Papan Atas
        Bidik Kemenangan, Persib Siap Tampilkan Permainan Terbaiknya lawan Madura United
        Bursa Transfer Paruh Musim, 4 Pemain Anyar Merapat ke Persib Bandung
        Jaga Posisi di Papan Atas, Persib Bidik Kemenangan dari Madura United
        Kalah 0-1 oleh Arema FC, Robert Alberts Soroti Buruknya Kinerja Lini Tengah Persib
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 15 33
        2 Arema FC 14 29
        3 Bali United 14 28