free hit counter code Kemenangan jadi Modal Persib Tetap di Papan Atas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kemenangan jadi Modal Persib Tetap di Papan Atas
      (persib.co.id) Rezaldi saat tampil menghadapi Persija Jakarta

      Kemenangan jadi Modal Persib Tetap di Papan Atas

      JuaraNews, Bandung - Bek Persib Bandung Rezaldi Hehanusa senang dan bersyukur timnya bisa meraih kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta pada laga Pekan 28 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024) sore.


      Rezaldi mengakui, pertandingan melawan Persija tidak berjalan mudah, bahkan dia mengaku sempat mengalami kesulitan di babak pertama.


      "Buat saya pertandingan ini sangat sulit, saya merasa kesulitan di babak pertama. Persija juga bermain bagus. Saya senang bisa meraih kemenangan," ungkap Rezaldi dalam sesi konferensi pers seusai laga di SJH.


      Bule -sapaan akrab Rezaldi- menegaskan, kemenangan atas Macan Kemayoran tersebut sangat berarti bagi timnya sebagai modal menghadapi laga-laga berikutnya di sisa kompetisi musim ini.


      "Ini modal bagus bagi kita agar tetap berada di (papan) atas. Semoga ke depannya, bisa lebih baik, bisa tetap di atas, masuk Championship Series, dan insya Allah bisa jadi juara ke depannya. Amin," ucap Rezaldi.


      Mantan pemain Persija ini pun mengapresiasi dukungan bobotoh kendati tidak bisa menyaksikan langsung laga di stadion. Dia mengaku senang mendapat sambutan meriah dari bobotoh saat hendak berangkat dari Graha Persib di Jala Sulanjana Kota Bandung ke SJH.


      "Saya senang juga disambut dengan baik di sini, dan ini juga kebanggan bagi saya. Terima kasih pada bobotoh yang terus memberikan support dan mendoakan saya. Semoga saya bisa terus brkontribusi buat persib ke depannya," kata Rezaldi.


      Untuk itu, Rezaldi pun mempersembahkan kemenangan kali ini untuk bobotoh yang selalu memberikan dukungan, baik di dalam maupun di luar stadion. "Ini kemenangan buat bobotoh yang tidak bisa hadir ke sini (stadion). Tadinya saya berharap ada bobotoh, tapi apa yang terjadi. Tapi kita syukuri pertandingan bisa kita menangkan walaupun tidak ada suporter," pungkas Rezaldi. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail