PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Pemkot Bandung Pastikan Beri Kadedeuh Atlet PON dan Peparnas Berprestasi

    • Minggu, 7 November 2021 | 08:40:00 WIB
    • 0 Komentar


    Pemkot Bandung Pastikan Beri Kadedeuh Atlet PON dan Peparnas Berprestasi

     

    JuaraNews, Bandung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memastikan akan memberikan kadeudeuh kepada para atlet yang berprestasi di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) 2021 Papua.


    Kepastian itu dilontarkan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat memantau para atlet Kota Bandung yang tengah berlaga di Peparnas XVI 2021 Papua, Sabtu 6 November 2021.


    "Insyaallah, kadeudeuh layak diberikan kepada atlet berprestasi. Karena mereka telah berkontribusi membantu Jabar meraih juara umum di PON. Termasuk para atlet Peparnas juga," kata Yana, Minggu (7/11/2021).


    Yana mengungkapkan, saat ini Pemkot Bandung masih mengkaji nilai kadeudeuh yang bakal diberikan kepada para atlet. Ia memperkirakan, kadeudeuh baru dapat diberikan tahun depan.


    Kendati demikian, Yana berharap, ada sejumlah atlet yang berlaga di PON dan Peparnas bisa menerima kadeudeuh pada tahun ini.


    "Kita usahakan ada yang menerima tahun ini. Tetapi mungkin tidak semuanya," ujar Yana.


    Menurut Yana, kadeudeuh sangat layak diberikan kepada para atlet berprestasi. Oleh karenanya, Yana berharap, para atlet Kota Bandung bisa terus berprestasi di berbagai ajang.


    Termasuk ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) dan pekan Paralympic Daerah (Peparda) yang bakal digelar di Bekasi pada 2022 mendatang. Di dua ajang tersebut, Kota Bandung menargetkan menjadi juara umum.


    Yana mengatakan, Kota Bandung sangat berpotensi menjadi juara umum di Porda dan Peparda. Hal itu berkaca pada kekuatan Jabar di PON dan Peparnas Papua.


    "Di PON, sekitar 30 persen atlet Jabar berasal dari Kota Bandung. Sedangkan di Peparnas, sekitar 40 persen atlet Jabar juga berasal dari Kota Bandung," ungkap Yana.


    Untuk itu Yana berharap, pembinaan atlet yang selama ini dilakukan oleh Pemkot Bandung bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan National Paralympic Committe of Indonesia (NPCI) Kota Bandung bisa terus membuahkan hasil.


    "Kita selalu mendukung dan mendoakan para atlet yang tengah berjuang di semua ajang," kata Yana. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemkot Bandung Bakal Lakukan Pengetatan Jalan saat Natal dan Tahun Baru 2022
    Sinergitas Pelaku Usaha dengan Pemerintah untuk Kebangkitan Perekonomian
    778  Sekolah di Kota Bandung Siap Gelar PTM Terbatas Gelombang 3
    Korban Peluru Nyasar Dirawat di RSHS Bandung Kondisinya Membaik
    Pemkot Bandung Gencarkan Sosialisasi Kawasan Tanpa Rokok
    Berita Terdahulu
    Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads