free hit counter code HANI 2023, Hidup Sehat Tanpa Narkotika - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    HANI 2023, Hidup Sehat Tanpa Narkotika

    HANI 2023, Hidup Sehat Tanpa Narkotika

    a

    JuaraNews, Bandung - Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna menegaskan narkotika merupakan musuh bersama. Atas hal itu, Ema mengajak semua masyarakat untuk hidup sahat. 

     

    Hal itu Ema ungkapkan di sela-sela Hari Anti Narkoba Indonesia (HANI) Run 2023 Lari Bersama, di Kawasan Summarecon Bandung, Sabtu (8/7/2023).

     

    "Narkotika itu musuh kita semua. Saya yakin para Runners (pelari) ini sudah mempersiapkan diri, ini pun menjadi bagian para pejuang untuk kita sama-sama terus menggelorakan semangat anti narkoba," tuturnya. 

     

    Menurut Ema, dengan kegiatan olahraga mampu menyelamatkan generasi hingga bangsa dari narkotika. 

     

    "Hal ini supaya kita memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing," ungkapnya. 

     

    Sementara itu, Kepala BNN Jabar, Brigjen Pol. M. Arief Ramdhani mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam HANI Run Lari Bersinar 2023. 

     

    Menurut Arief, HANI Run 2023 sebagai rangkaian dari kegiatan Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2023 yang setiap tahunnya diperingati pada 26 Juni.

     

    "Kegiatan ini adalah bentuk kolaborasi antara BNN Kota Bandung, Pemerintah Kota Bandung, isnstansi swasta, dunia usaha, dan juga dari lingkungan masyarakat dengan mempertimbangkan gaya hidup yang sehat dan sederhana," bebernya. 

     

    Arief mengajak masyarakat Kota Bandung untuk membiasakan diri bergerak secara aktif, dan mempertahankan kebiasaan hidup sehat dengan berolahraga, kesehatan jantung akan terjaga, imun tubuh akan meningkat. 

     

    "Selain itu, berolahraga juga meredakan stres dan memperbaiki mood otot seluruh tubuh akan mengencang. Tentunya membawa pada pergaulan yang sehat agar terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba," ungkap Arief. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi