free hit counter code PRUI Jabar Bidik Medali di PON Aceh dan Sumut - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
PRUI Jabar Bidik Medali di PON Aceh dan Sumut
istimewa Ketua Umum PRUI Jabar Aceng Roni Syahbana

PRUI Jabar Bidik Medali di PON Aceh dan Sumut

  • Sabtu, 25 Februari 2023 | 13:41:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Persatuan Rugby Union Indonesia (PRUI) Jawa Barat menargetkan medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang digelar di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara pada 2024.

 

"Rugby Jabar harapan di PON Aceh dan Sumatera Utara kita mendapatkan medali," kata Ketua Umum PRUI Jabar Aceng Roni Syahbana, Sabtu (25/2/2023).

 

Dia menyebutkan saat ini sudah terbentuk 21 Pengurus Cabang (Pengcab) PRUI di kota/kabupaten. Maka dari, pihaknya akan membentuk 6 Pengcab PRUI di Kota/Kabupaten pada 2023 ini.

 

"Fungsi Pengcab ini nanti yang akan mengejawantahkan untuk membangun prestasi, otomatis kabupaten kota bisa merekrut bibit bibit calon atlet," kata Aceng Roni.

 

Menurutnya, kepengurusan PRUI Jabar masa bakti 2022-2026 ingin mensinergikan organisasi cabang olahraga dengan induk organisasi KONI Jabar dalam meraih prestasi. 

 

Soal kepengurusan KONI Jabar yang belum lama ini dilantik, pihaknya optimis ke depan KONI dapat meningkatkan prestasi lebih baik dari kepengurusan yang sebelumnya.

 

"Saya sebagai cabor rugby mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan KONI. Mudah-mudahan pengurusan sekarang lebih baik lagi dari kemarin. yang bagusnya kita pertahankan yang kurangnya kita perbaiki," ucapnya.

 

Dia menambahkan, Kepengurusan KONI sekarang punya beban berat, karena koni sebelumnya sudah berprestasi juara PON 2 kali berturut turut.

 

"Capaian yang bagus itu harus dipertahankan di kepengurusan yang sekarang oleh kang budiana. Ini tugas fungsionaris kepengurusan, dan tanggungjawab para cabor untuk mempersiapkan atletnya masing-masing," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh