free hit counter code Ketum Rugby Jabar Gelar Rapat Agenda Rugby 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Ketum Rugby Jabar Gelar Rapat Agenda Rugby 2024
    Ketum Rugby Jabar Aceng Rony Syahbana (foto:ist)

    Ketum Rugby Jabar Gelar Rapat Agenda Rugby 2024

    • Kamis, 29 Februari 2024 | 06:57:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Ketua umum rugby Jawa Barat Aceng Rony Syahbana, mengelar rapat harian, rapat koordinasi dengan seluruh jajaran Pengprov Jawa Barat, di awal tahun 2024 di Nirwana Cafe Resto Arcamanik Indah No 101 Bandung. Rabu (28/2/2024). 

     

    Acara dihadiri oleh sekretaris umum Ujang Fahpulwaton, ada Kurnia Nugraha, Kholik, Budi dan beberapa para wakil pengurus fungsionaris serta sahabat sahabat lainnya.

     

    Dalam uraian rapat harian serta rapat koordinasi tersebut Ketum rugby Aceng Roni memaparkan dan merumuskan beberapa pokok pikiran, khusus agenda rugby di tahun 2024 ini. 

     

    "Pertama tama Kita merumuskan dan merencanakan agenda kerja di tahun 2024, di bidang organisasi, bidang pembinaan prestasi dan lain lainnya, yang itu semua bagian daripada skala prioritas." ujar Aceng Rony kepada wartawan di Arcamanik Indah Rabu (28/02/2024). 

     

    Yang mana, "Kami telah menetapkan susunan kepelatihan untuk platdapfon rugby Jabar tahun 2024, karena akan disusul dengan rencana TC yaitu Training Camp platdapfon rugby Jabar 2024. Bertempat di Markas Komando Yonzipur 9 Langlangbuana Kostrad Ujungberung Bandung. dilaksanakan mulai tanggal 29 Februari sampai September 2024. Yang akan diikuti oleh 24 atlet putra putri tim kepelatihan official manager. Di mana akan ada penggemblengan dari tim kepelatihan, dan masih ada sistem promosi degradasi buat teman teman di tim atlet yang nanti akan dirumuskan oleh tim kepelatihan." ungkapnya.

     

    Aceng menegaskan secara organisasi kami pengprov rugby Jawa Barat akan melaksanakan reshuffle restrukturisasi kepengurusan, untuk melengkapi pos pos kepengurusan yang kosong, terus selanjutnya juga kami akan melaksanakan raker prof tahun 2024, dan akan melaksanakan muscab muscab serentak, pengcap pengcap rugby se-Jawa Barat yang telah habis masa pengurusannya. tandasnya.

     

    Tak lupa Ketum rugby Jawa Barat beserta kepengurusannya meminta doa restunya, mohon doanya, mohon kelancarannya. "Insya Allah di tahun 2024 ini kami akan segera runing kembali, gaspol menuju Jabar juara hatrick di pon Aceh Papua, salah satunya kami berkontribusi memberikan gelar, mempersembahkan gelar medali di pon Aceh Sumut untuk Jawa Barat melalui rugby Jabar juara emas di pon Papua nanti." pungkas Aceng Rony. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat
    Kawal Pengiriman 16 Ton RDF ke Pabrik Semen
    Realisasi Dana CSR Jabar Naik Jadi Rp251 Miliar

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi